Saat Jokowi Serukan Persatuan Indonesia Lewat Lagu Salam Tiga Jari Ciptaan Slank Sehingga Dira Sugandi
Hari Senin bulan Juli ,ini mengenai "Saat Jokowi Serukan Persatuan Indonesia Lewat Lagu Salam Tiga Jari Ciptaan Slank Sehingga Dira Sugandi-#ngsl1c" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fransiskus Adhiyuda

news.xcoid.com, BOGOR Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi memperoleh persembahan lagu spesial dari Band Slank, penyanyi Oppie Andaresta & penyanyi Dira Sugandi dalam acara Visi Indonesia, di Venue Festival di kawasan Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019) malam. Band Slank yang berkolaborasi dengan Oppie Andaresta & Dira Sugandi menciptakan lagu Salam Tiga Jari, Persatuan Iindonesia untuk Jokowi dan masyatakat Indonesia.


Sebelumnya, pada Sabtu (13/7/2019), Jokowi menegaskan ngga ada lagi 01 (pendukung Jokowi) dan 02 (pendukung Prabowo Subianto), yang ada persatuan Indonesia. Atas dasar itu, Slank, Oppie Andaresta & Dira Sugandi menciptakan lagu itu. "Sekarang tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada 03 yaitu persatuan Indonesia," ucap vokalis group band Slank, Kaka sebelum benyanyi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Jokowi yang tampak ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbaur dengan masyarakat yang hadir di bawah panggung.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Band Slank, Oppie Andaresta dan Dira Sugandi lalu memulai lagu dengan penuh semangat. "Salam 3 jari persatuan Indonesia tempel jempol telunjuk sisany angkat ke atas.

Salam 3 jari persatuan Indonesia tempel jempol telunjuk sisanya angkat ke atas," seru para penyanyi di atas panggng

Jokowi yang berada di barisan depan penonton pun terlihat mengikuti alunan lirik musik. Kaka Slank, Oppie Andaresta & Dira Sugandi mencontohkan gaya salam tiga jari itu. Jokowi bersama masyarakat yang hadir pun turut mengikuti & mengangkat tangan kanannya sambil mengacungkan salam 3 jari. Aksi Jokowi itu pun membuat sebagian penonton histeris.


Senyum Jokowi terus terpancar semabari menikmati lirik lagu tersebut.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan pidato kebangsaan Visi Iindonesia di dalam gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

( info meta data berita ini, saat,jokowi,serukan,persatuan,indonesia,lewat,lagu,salam,tiga,jari,ciptaan,slank,sehingga,dira,sugandi )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/07/15/saat+jokowi+serukan+persatuan+indonesia+lewat+lagu+salam+tiga+jari+ciptaan+slank+hingga+dira+sugandi
Share Berita