Ini Tanggapan Nitizen Lihat Video Arief Muhammad Nasehati Sandiaga Uno Jadi Anak Kreatif Biar Kaya
Diinformasikan pada hari Selasa Juli , tentang "Ini Tanggapan Nitizen Lihat Video Arief Muhammad Nasehati Sandiaga Uno Jadi Anak Kreatif Biar Kaya-#krumg6", silahkan baca selengkapnya :

Ketika Arief Muhammad Nasihati Sandiaga Uno : Kamu Kalau Main-main Terus Kapan Kayanya ?

news.xcoid.com Arief Muhammad menasihati Sandiaga Uno. Arief Muhammad memposting video di Instagramnya ketika sdng berbincang dengan Sandiaga Uno

Arief Muhammad bahkan memberi nasihat pada Sandiaga Uno


'

Sandiaga Uno yang duduk di hadapan Arief Muhammad bahkan smpai bingung menjelaskannya

Tentunya itu hanya sebuah candaan belaka

Video tersebut diposting Arief Muhammad di akun Instagram ariefmuhammad yang sudah terverifikasi

Candaan keduanya mendapatkan respon beragam dari netizen

Video Arief Muhammad nasihati Sandiaga Uno hanya berdurasi pendek

Di video terlihat Arief Muhammd duduk di sebuah kursi

Arief Muhammad terlihat mengenakan jaket hitam dipadu baju putih & celana jins

Sandiaga Uno pun mengenakan jaket hitam serupa dngn Arief Muhammad

Arief Muhammad sempat menarik napas dalam sebelum berbicara


'

"kamu itu yah dilihat di instagramnya main basket, jalan-jalan, beerenang, mau jadi apa ?"


Kata Arief Muhammad

Arief Muhammad mengatakan anak muda mestinya kreatif

Arief Muhammad pula berujar semestinya anak muda menjalani bisnis atau hal kreatif lain


'

"jadi anak muda itu mesti kreatif, bisnis atau apa gitu yang kreatif," lanjut Arief Muhammad

"kalau misalnya main-main gitu kamu kapan kayanya ?" Kata Arief Muhammad

Setelah mendengar Arief Muhammad bicara, Sandiaga Uno pun menghela napas terlibuh dahulu

"haduh, gimana jelasinnya yah ?" kata Sandiaga Uno ke Arief Muhammad

[[iframe]]

Video candaan Arief Muhammad dan Sandiaga Uno ini jelas saja memperoleh banyak sekali respons dari netizen

Baru 45 menit posting saja, video Arief Muhammad nasihati Sandiaga Uno usai 143 ribu kali tayang

"Menasihati pemuda," tulis Arief Muhammad di keterangan postingan

[[iframe]]

Banyak sekali publik figur yang juga turut berkomentar di postingan Arief Muhammad dengan Sandiaga Uno

taqymalik : KURANG AJAAARR ITU PAPAHH GUEEE LU CERAMAHIN

babecabiita : bisnis foto bergeraknya kaka biar kaya

abibayu : Ok sip

jeromepolin : Abis gini harleynya dibeli sama anak mudanya

valerie.twns : Mohon maaf... Ijin ketawa..


Ini baru smart funny content

dylandpros : Abis ini akan diajak nyebrang jembatan bambu pake harley

donyshah : Bang duit dia bisa buat beli sekomplek rumah lo yg lagi lo tempatin sekarang bang wkwkwkw

[[iframe]]

waulia04 : Ini slh satu alasan gua jadi followers nya bang arip. Songongnya natural pemberian dari tuhan

siannida : Emang cuma arief Muhammad doang yang bisa begini nih. fhanpratama : "kalo main main gtu trus kamu kapan kayanya??" WKWKWKWKWKWKWKW BEST

adileka : Belom aja bisnis lu di bayarin bang wkwkwkwk

Arief Muhammad Bangun Rumah

Melansir Nakita (news.xcoid.com Network) Tidak hanya serius menggarap konten Youtube, pemilik nama asli Arief Muhammad ini bahkan mempunyai berbagai gurita usaha, start dari makanan, jual beli ponsel, pakaian, hingga bisnis properti yakni kos-kosan mahasiswa.


Tak heran kini dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah meski usianya terbilang sangat muda.

Arief Muhammad pula diketahui adalah seorang kolektor mobil, sama seperti Raffi Ahmad

Lebih dari lima unit mobil ia miliki & kerap bergonta-ganti krn hobinya.



YouTube Arief Muhammad Basement rumah Arief Muhammad ()

Sayangnya, kediamannya saat ini membuatnya terbatas dalam mengoleksi mobil. Sehingga, Arief Muhammad & sang istri, Tiara Pangestika membangun rumah baru yang lebih luas, & bisa menampung banyak koleksi mobilnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Bahkan, rumah baru Arief Muhammad dan Tiara yang kini sedang dibangun bisa menampung mobil sebanyak 26 unit mobil.

Lalu seluas apakah hunian baru Arief Muhammad & Tiara nantinya?

[[iframe]]

Mengutip dari akun Youtube Arief Muhammad, Arief dan sang istri memperlihatkan perkembangan rumahnya yang sedang dibangun. Arief mengatakan rumahnya kelak mempunyai 3 lantai beserta rooftop, lengkap dngn lantai basement. Ia lantas mengajak hometour basement yang sedang dibangun.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Dalam kontennya, Arief Muhammad mengatakan ia sengaja mmbuat rumah dngn basement untuk menampung mobil-mobilnya. "Ini itu basement utk parkir mobil. Jadi sebenernya itu, problem utama rumah gue yang sekarang merupakan parkirannya terlalu kecil, sementara gue hobi mengoleksi mobil," tutur Arief Muhammad

Sang istri mengatakan jika Arief memiliki banyak mobil yang tak bisa ditampung di rumah lamanya sehingga harus dititipkan.


"Jadi ada yang dititipin di kantor, _ada yang dititipin di kantor bokap gue, ada yang dititipin di rumah orang, temen dia," sahut sang istri.

Arief Muhammad lantas menjelaskan bila nantinya, ruangan basement di rumah barunya mampu menampung mobil dengan jumlah lebih banyak.

[[iframe]]

"Ini kalau dihitung di sini bisa muat (Sembari menghitung) sekitar 12 jikalau dipaksain di dalem basement. Terus _ada dua parkiran mobil lagi di atas," ujar Arief Muhammad

Parkiran tsb belum termasuk lahan kosong yang juga bisa dipakai untuk parkir mobil tamu & para karyawannya. Sehingga, Arief Muhammad menyebut, nantinya rumah beserta ruangan basement-nya bisa untuk parkir 26 mobil.


"Sekitar 26 mobil bisa diparkir jika ada acara nanti," tambah Arief Muhammad.

Artikel ini telah tayang di newsbogor.com dngn judul Ketika Arief Muhammad Nasehati Sandiaga Uno : Jikalau Main-main Gitu Terus Kamu Kapan Kayanya ?, https://bogor.news.xcoid.com/2019/07/15/ketika-arief-muhammad-nasehati-sandiaga-uno-kalau-main-main-gitu-terus-kamu-kapan-kayanya?pageall.

Sehingga, Arief Muhammad & sang istri, Tiara Pangestika membangun rumah baru yang lebih luas, dan bisa menampung banyak koleksi mobilnya. Bahkan, rumah baru Arief Muhammad & Tiara yang kini sedang dibangun bisa menampung mobil sebanyak 26 unit mobil.

Lalu seluas apakah hunian baru Arief Muhammad dan Tiara nantinya?

[[iframe]]

Mengutip dari akun Youtube Arief Muhammad, Arief & sang istri memperlihatkan perkembangan rumahnya yang sedang dibangun.


Arief mengatakan rumahnya kelak mempunyai 3 lantai beserta rooftop, lengkap dengan lantai basement. Ia lantas mengajak hometour basement yang sedang dibangun. Dalam kontennya, Arief Muhammad mengatakan ia sengaja mmbuat rumah dngn basement untuk menampung mobil-mobilnya. "Ini itu basement untuk parkir mobil.

Jadi sebenernya itu, problem utama rumah gue yang sekarang ialah parkirannya terlalu kecil, sementara gue hobi mengoleksi mobil," ujar Arief Muhammad

Sang istri mengatakan jika Arief memiliki banyak mobil yang tak bisa ditampung di rumah lamanya sehingga harus dititipkan. "Jadi ada yang dititipin di kantor, _ada yang dititipin di kantor bokap gue, _ada yang dititipin di rumah orang, temen dia," sahut sang istri.

Arief Muhammad lantas menjelaskan jikalau nantinya, ruangan basement di rumah barunya mampu menampung mobil dengan jumlah lebih banyak.

[[iframe]]

"Ini jikalau dihitung di sini bisa muat (Sembari menghitung) sekitar 12 jikalau dipaksain di dalem basement.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Terus ada dua parkiran mobil lagi di atas," ujar Arief Muhammad

Parkiran tsb belum termasuk lahan kosong yang juga bisa dipakai untuk parkir mobil tamu dan para karyawannya. Sehingga, Arief Muhammad menyebut, nantinya rumah beserta ruangan basement-nya bisa utk parkir 26 mobil. "Sekitar 26 mobil bisa diparkir jika ada acara nanti," tambah Arief Muhammad.

Artikel ini telah tayang di newsbogor.com dengan judul Ketika Arief Muhammad Nasehati Sandiaga Uno : Kalau Main-main Gitu Terus Kamu Kapan Kayanya ?, https://bogor.news.xcoid.com/2019/07/15/ketika-arief-muhammad-nasehati-sandiaga-uno-kalau-main-main-gitu-terus-kamu-kapan-kayanya?pageall.

Arief Muhammad lantas menjelaskan bila nantinya, ruangan basement di rumah barunya mampu menampung mobil dngn jumlah lebih banyak.

[[iframe]]

"Ini kalau dihitung di sini bisa muat (Sembari menghitung) sekitar 12 jikalau dipaksain di dalem basement.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Terus ada dua parkiran mobil lagi di atas," tutur Arief Muhammad

Parkiran tersebut belum termasuk lahan kosong yang juga bisa dipakai untuk parkir mobil tamu & para karyawannya. Sehingga, Arief Muhammad menyebut, nantinya rumah beserta ruangan basement-nya bisa untuk parkir 26 mobil.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


"Sekitar 26 mobil bisa diparkir jikalau ada acara nanti," tambah Arief Muhammad.

Artikel ini telah tayang di newsbogor.com dengan judul Ketika Arief Muhammad Nasehati Sandiaga Uno : Jikalau Main-main Gitu Terus Kamu Kapan Kayanya ?, https://bogor.news.xcoid.com/2019/07/15/ketika-arief-muhammad-nasehati-sandiaga-uno-kalau-main-main-gitu-terus-kamu-kapan-kayanya?pageall.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /Juli /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/07/16/ini+tanggapan+nitizen+lihat+video+arief+muhammad+nasehati+sandiaga+uno+jadi+anak+kreatif+biar+kaya
Share Berita