Mengapa Ali Ngabalin Baru Mengurus Kepulangan Rizieq Shihab Sekarang? Ini Pengakuannya
news.xcoid.com, 16 Juli 2019, menurut informasi mengenai berita "Mengapa Ali Ngabalin Baru Mengurus Kepulangan Rizieq Shihab Sekarang? Ini Pengakuannya-#dommzl", yuk baca berita selengkapnya : news.xcoid.com Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengakui siap pasang badan untuk mengurus kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Ali Mochtar Ngabalin menuturkan, ia berusaha mengurus kepulangan Habib Rizieq Shihab sebelum Jokowi dilantik kedua kalinya menjadi Presiden RI hingga pimpinan FPI itu bisa menyaksikannya.

Hal tsb dikatakan Ali Ngabalin sesaat menjadi narasumber di program acara Fakta Tv One dilansir TribunJakarta.com dari kanal YouTube Talkshow Tv One pada Selasa (16/7/2019). Di awal perbincangan, Ali Ngabalin menyatakan telah mempersiapkan diri untuk membicarakan kepulangan Habib Rizieq Shihab kepada Menteri Luar Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Kedubes Iindonesia di Arab Saudi dan Kedubes Arab Saudi di Indonesia. Menurut Ali Ngabalin, Rizieq Shihab bukanlah sekadar tokoh besar namun juga merupakan kawan & sahabat. "Ini tersebar isu seakan-akan pemerintah menjdi penghalang & instansi yang melarang hingga Presiden Jokowi mempersiapkan KSP ini untuk menyelesaikan masalah warga Indonesia.

Kalau nantinya ngga ada yang bisa menyelesaikan kepulangan Rizieq Shihab, aku mewakafkan diri untuk menyelesaikan masalah itu," beber Ali Ngabalin. Ali Ngabalin memaparkan, pemulangan Rizieq Shihab sebagai syarat rekonsiliasi Jokowi Prabowo itu tidak ada. Syarat rekonsiliasi sebenarnya itu menyatunya kekuatan bangsa & negara untuk masa depan Republik Indonesia. "Ya syarat utamanya kata Prabowo, tidak ada lagi cebong dan kampret, kecuali merah putih.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Merah putih itu Indonesia yang kuat seperti visi yang telah disampaikan Jokowi," aku Ali Ngabalin.

Halaman Selanjutnyagtgtgtgt

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/07/16/mengapa+ali+ngabalin+baru+mengurus+kepulangan+rizieq+shihab+sekarang+ini+pengakuannya
Share Berita