Saran Zaha Untuk Wan-Bissaka: Jangan Takut Main Di MU
16 Juli 2019, sudah tahu informasi mengenai "Saran Zaha Untuk Wan-Bissaka: Jangan Takut Main Di MU-#ue1o7l", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Pemaiin anyar Manchester United, Aaron Wan Bissaka. (Manchester United)news.xcoid.com, Manchester Bek baru Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka ternyata mendapat saran dari eks rekan setimnya, Wilfried Zaha.

Bissaka menyebut Zaha memintanya ber-main di MU tanpa rasa takut.

"Ketika Zaha paham saya bergabung dengan MU, dia mengatakan kepada saya ber-main tanpa rasa takut," kata Bissaka seperti dilansir Sportskeeda. "Saya datang ke sini (MU, red) sebagai pemaiin baru dan dia mengatakan, ber-main saja & melakukan apa yang saya lakukan di musim lalu," ujarnya menambahkan. Musim lalu, Wan-Bissaka menjelma menjdi salah satu pemain bertahan muda terbaik di Premier League.


Ia berhasil tampil menonjol di lini pertahanan Crystal Palace kemudian ia menunjukkan kemampuan bertahan yang sangat solid. Torehan itu mmbuat MU tertarik dan akhirnya membayar 50 juta pound sterling atau Rp 875 miliar. _oleh MU, bek berusia 21 tahun ini diganjar kontrak lima tahun.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Bissaka mengatakan, dia pindah karena merasa waktunya tepat. Ia pun mengaku mendapat banyak dukungan terkait keputusannya bergabung dengan MU. "Ketika saya bergabung, setiap orang menyapa saya, mendukung saya dengan saran. Itu sangat membantu," tutur Bissaka.


'
Berita video mengenai keinginan Paul Pogba yang sempat ingin pergi dari Manchester United.

2 dari 3 halamanPernah Berkostum MU

Pemaiin anyar Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka dengan Manajer Ole Gunnar Solskjaer. (foto: twitter.com/ManUtd)Zaha sendiri sebelumnya pernah berkostum MU di era Sir Alex Ferguson. Tapi ia gagal bersinar sehingga akhirnya dilego Cardiff City sebelum bergabung ke Palace. Bissaka menuturkan, Zaha sangat senang dengan keputusannya bergabung dengan MU.

Menurut Bissaka, Zaha sangat yakin, dirinya layak berkostum MU.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Dia mengatakan, saya layak dan harus terus bekerja keras & melakukan apa yang saya lakukan saat ini," ungkap Bissaka.

3 dari 3 halamanDua Pemain

Di sisi lain, Bissaka merupakan pemain kedua yang diboyong MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU telah memboyong Daniel James dari Swansea City.


Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat berujar jika timnya butuh smpai dua pemain lagi di bursa transfer ini. Rumornya, MU sedang berusaha mendekati Harry Maguire dari Leicester City.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Saran Zaha Untuk Wan-Bissaka: Jangan Takut Main Di MU-#ue1o7l )( Selasa /Juli )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/4012837/saran+zaha+untuk+wan+bissaka+jangan+takut+main+di+mu
Share Berita