Vivo S1 Akan Dirilis Resmi Di Indonesia Hari Ini, Intip Spesifikasinya
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Vivo S1 Akan Dirilis Resmi Di Indonesia Hari Ini, Intip Spesifikasinya-#fsyeh7" :

news.xcoid.com Vivo Iindonesia secara resmi hari ini, Selasaa (16/7/2019) bakal meluncurkan product terbarunya Vivo S1.

Vivo S1 pertama kali diperkenalkan oleh Vivo Indonesia pada Rabu_ (10/7/2019)

Vivo S1 sendiri merupakan produk S Series pertama yang dibuat Vivo selain seri Y & V.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan bila Vibo S series akan berada _ada pasar menengah.

Baca: Spesifikasi Vivo S1, HP Terbaru Vivo dengan Tiga Kamera yang Dirilis Hari Ini

Baca: vivo S1 Resmi Launching di Indonesia, Fiturnya? Generasi Z Banget

Ponsel ini akan mengusung design layar Super Amoled Ultra Screen. Selain itu, Vivo S1 pula memiliki teknologi pemindai sidik jari Screen Touch ID. Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini bakal membawa AI Triple Camera dngn salah satu lensanya Super-Wide Angle.


Serta, 32MP AI Selfie Camera utk pengalaman berswafoto yang lebih maksimal. Selain itu, ponsel ini memiliki konfigurasi RAM dan ROM, 4GB/128GB.

Ponsel ini mempunyai daya baterai yang kuat sebesar 4.500mAh.

Vivo S1 mengusung 2 pilihan warna yaitu Cosmic Green & Skyline Blue. Untuk harganya sendiri di Indonesia, pihak Vivo baru akan mengumumkannya pd_ tanggal 16 Juli nanti.


Sesuai segmentasinya, kemungkinan ponsel ini akan memiliki harga di pertengahan seri Y dan V.

Tunggu information berikutnya ya gengs

Tak hanya Vivo S1, sejumlah smartphone juga segera & baru saja dirilis secara resmi di Indonesia, yakni Samsung Galaxy A80 & Xiaomi Black Shark.

Baca: Galaxy Note 10 5G Akan Dibekali Kapasitas Penyimpanan 1 Terrabyte

Samsung Galaxy A80



Samsung Galaxy A80 Keren dngn 3 Kamera (SlashGear)

Tergabung dalam A Series, Samsung A80 disinyalir bakal segera tersedia di pasar Iindonesia dalam waktu dekat. Ini dukung dari acara Unboxing amp Product Experience dari Samsung Galaxy A80 yang diselenggarakan pd_ 17 Juli 2019, di Jakarta. Selain itu, product Samsung dngn kode SM-A805F mendapat sertifikat TKDN dengan nomor 29/SJ-IND.8/TKDN/5/2019 pd_ 17 Mei 2019 lalu dengan nilai TKDN mencapai 36,90.


Fitur andalan Galaxy A80 berupa tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra wide f/2.2, dan kamera 3D Depth.

Serta, kamera depan dngn teknologi pop-up. Galaxy A80 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dngn resolusi 1.080x2.400 piksel.

Dapur pacunya mengandalkan chip Snapdragon 730 dngn RAM 8 GB, media menyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dngn kartu memori micro-SD, & baterai 3.700 mAh.

Galaxy A80 akan tersedia dalam tiga warna, yakni Angel Gold, Ghost White, & Phantom Black.

Baca: Ini Ia Daftar HP yang Segera Meluncur Resmi di Indonesia, Samsung, Vivo sehingga Xiaomi

Xiaomi Black Shark

Bocoran penampakan & spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 ((Wccftech))

Ponsel gaming ciptaan Xiaomi, yakni Xiaomi Black Shark telah tersedia secara resmi di Iindonesia sebentar lagi. Lewat press release yang diungkapkan _oleh Xiaomi pd_ tanggal 12 Juli.


Xiaomi Black Shark bakal segera mencapai target TKDN yang ditetapkan _oleh Indonesia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Black Shark sendiri mempunyai spesifikasi memumpuni dalam segi gaming, yakni dibekali prosesor bertenaga Snapdragon 845 dengan pilihan memori RAM 6GB/internal 64GB dan RAM 8GB/internal 128GB. Serta _ada teknologi sistem pendingin Liquid Cooling supaya hp tidak akan cepat panas untuk pemakaian game yang lama.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Secara desain, Xiaomi Black Shark mempunyai layar seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 & resolusi Full HD.

Untuk fotografi, hp ini memiliki kamera ganda dengan resolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 20MP yang sudah bisa merekam video 4K. Jadi untuk kalian yang sudah memiliki rencana utk membeli secara resmi dari ketiga hp yang telah tertera di atas, selamat harapan kalian bakal terlaksana.

(Nextren.com/Arief Budiansyah)

Artikel ini telah tayang di Nextren.com dngn judul Vivo S1, Seri S Terbaru di Kelas Menengah Dngn Baterai 4500 mAh & Siap-siap Ini Daftar 3 Hp yang Segera Meluncur Resmi di Indonesia.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/07/16/vivo+s1+akan+dirilis+resmi+di+indonesia+hari+ini+intip+spesifikasinya
Share Berita