Bunuh Selebgram AS Bianca Devins, Pria Ini Unggah Photo Mayat Bianca & Sampaikan Permintaan Maaf
Berita hari Rabu 2019 mengenai ( Bunuh Selebgram AS Bianca Devins, Pria Ini Unggah Photo Mayat Bianca & Sampaikan Permintaan Maaf-#otezpp ),info selanjutnya : news.xcoid.com, NEW YORK Hidup seorang gadis remaja asal AS, yang juga dikenal sebagai selebritas di media sosial Instagram, Bianca Devins, berakhir tragis. Selebgram itu dibunuh seorang pria yang mengaku sebagai kekasihnya dan foto mayatnya diunggah di akun media sosial milik pelaku, hingga akhirnya tersebar di dunia maya.

Bianca Devins (17), yang berasal dari Utica, New York, diduga ditusuk sehingga tewas oleh Brandon Clark (21), pd_ Minggu (14/7/2019).

Pelaku kini ditahan dengan tuduhan melakukan pembunuhan tingkat dua.

Baca: Selebgram Chagii Amelia Kini Rayakan Anniv dengan Suami Sudah Digrebek bareng Aktor Ridho Illahi

Menurut keterangan polisi, yang dikutip The Independent, korban dan pelaku bertemu di Instagram sekitar dua bulan lalu, sebelum sesudah hubungan mereka menjadi semakin dekat. Keduanya diketahui pergi bersama untuk menyaksikan konser di Kota New York, pada Sabtu (13/7/2019) malam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Diduga dalam perjalanan kembali ke Utica, kedua terlibat perselisihan dan pelaku akhirnya menusuk korban menggunakan sebilah pisau. Pelaku lantas mengunggah foto mayat korban di akun Instagram miliknya dngn menambahkan pesan: "Maafkan aku Bianca".

Foto korban pun start tersebar luas di dunia maya sehingga ke sejumlah media sosial, dngn banyak orang menuliskan komentar, beberapa mendesak agar netizen berhenti menyebarkan foto tersebut.

Baca: Aktor Ridho Ilahi Angkat Bicara Soal Video Penggerebekan di Hotel Bareng Selebgram

Otoritas berwajib baru menerima laporan tentang foto tersebut pada Minggu sekitar pukul 07.20 dan mencoba mencari lokasi korban.

Di tengah pencarian, pelaku lantas menghubungi 911 untuk melaporkan perbuatannya, demikian dilaporkan Departemen Keamanan Publik Utica dalam pernyataannya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


Petugas polisi yang menemukan tempat pelaku menemukan dia telah menusuk lehernya sendiri & berbaring di atas terpal yang menutup jenazah korban. Pelaku juga dilaporkan sempat mengambil swafoto sebelum akhirnya ditahan petugas. "Kasus ini kini tengah dalam penyelidikan sebagai tindak pembunuhan & percobaan bunuh diri," kata polisi Utica, Letnan Bryan Coromato, dikutip The Independent.

Kepolisian Utica kini dilaporkan tengah berupaya mengambil tindakan atas penyebaran gambar korban di berbagai media sosial.

Baca: Berpose di Pinggir Kolam Renang, Rok Nia Ramadhani Jadi Sorotan Selebgram

Seorang juru bicara Instagram mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan segala upaya untuk menghapus dan menghentikan penyebaran konten yang memuat photo korban dari platform mereka.


"Tujuan kami ialah mengambil tindakan secepat mungkin."

"Selalu _ada ruang untuk perbaikan dan kami ngga ingin orang-orang memandang konten yang melanggar kebijakan kami," ungkap juru bicara tersebut. Akun Instagram milik pelaku kini telah dihapus.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selebgram AS Bianca Devins Dibunuh dan Foto Mayatnya Diunggah Pelaku" (Kompas.com/Agni Vidya Perdana)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Bunuh Selebgram AS Bianca Devins, Pria Ini Unggah Photo Mayat Bianca & Sampaikan Permintaan Maaf-#otezpp, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/17/bunuh+selebgram+as+bianca+devins+pria+ini+unggah+foto+mayat+bianca+dan+sampaikan+permintaan+maaf
Share Berita