Enam Bulan Jadian, Gadis Hong Kong Buat Hadiah Sebagai Kejutan, Sang Pacar: Sampah, Ngga Berguna
Hari Selasa ,2019 berita diinfokan mengenai "Enam Bulan Jadian, Gadis Hong Kong Buat Hadiah Sebagai Kejutan, Sang Pacar: Sampah, Ngga Berguna-#ees4bx" :

Enam Bulan Jadian, Gadis Hong Kong Buat Hadiah sebagai Kejutan, Sang Pacar : Sampah, Tak Berguna

news.xcoid.com Seorang gadis asal Hong Kong bermaksud utk membuat hadiah untuk sang pacar. Dia mmbuat hadiah dengan susah payah sebagai kejutan atas enam bulan jadian.


Namun, sang pacar justru menganggap pemberian kekasihnya sampah & tidak berguna.

Dilansir World of Buzz dari ET Today, gadis yang tidak diketahui namanya itu telah menjalin hubungan dngn sang pacar selama enam bulan.

Baca: Viral Seorang Perempuan Disetubuhi Karena Hiportemia di Gunung Rinjani, Basarnas: Itu Ajaran Sesat

Baca: Kisah Miris Pria yang Rela Tempuh Jarak 2Ribu Km Demi Beri Kejutan Justru Pergoki Pacarnya Selingkuh

Baca: Pacaran LDR, Pria Beri Kejutan Pakai Kostum Beruang, Malah Pergoki Ceweknya di Pelukan Orang Lain

Ia pun memutuskan utk merayakan enam bulan jadian dngn membuat hadiah buatan sendiri. Hadiah yang diberikan yaitu kotak kenangan yang berisi momen-momen manis selama mereka berpacaran. Perlu diketahui, kotak kenangan tampak seperti kotak kado biasa jikalau dilihat bentuknya.


Namun, ketika dibuka, setiap sisi kotak berisi kartu besar yang dapat diselipkan pesan, foto, stiker, atau hal laiin di dalamnya.



Kotak memori atau scrap box. (ET Today)

Gadis tsb tidak mudah membuatnya.

Ia membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk merangkai hadiah spesial bagi sang kekasih. Dia bertekad utk mengesankan pacarnya. Perempuan tsb merencanakan pembuatan hadiah sedemikian rupa.


Ia pergi berbelanja bahan-bahan seper_ti kertas, stiker, dan perlengkapan kerajinan lainnya utk membuat hadiah. Namun, ketika pacarnya tahu si gadis membeli bahan-bahan itu, lelaki itu heran kenapa kekasihnya membeli barang-barang tidak berguna. Meskipun begitu, gadis tsb tetap melanjutkan rencananya membuat kotak memori.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


Dengan meneruskan tekadnya, dia berharap pacarnya bakal luluh sesaat menerima pemberian itu. Untuk mempermanis hadiah, gadis tersebut mengisinya dngn foto-foto momen bahagia bersama, pesan menyentuh hati, & dekorasi cantik. Dia yakin pacarnya bakal menghargai pemberiannya itu.

Sayangnya, apa yang diharapkan berbanding terbalik dngn kenyataan.

Ilustrasi sedih.

(media.swncdn.com) Ketika ia akhirnya memberikan hadiah yang telah dibuat dengan susah payah, gadis tersebut justru mesti menelan kekecewaan atas apa yang dikatakan sang pacar.

Ketika kekasihnya menatap pemberian gadis tersebut, ia berkata "Ini sampah yang tidak berguna."

Terkejut dengan respons sang pacar, gadis tsb merasa ingin menangis. Namun, pacarnya justru tak merasa bersalah atas kata-katanya. Bahkan, sang pacar menyebut gadis itu hanya membuang-buang waktunya hanya utk membuat kotak kenangan.


Gadis itu pun membalas perkataan kekasih. "Ya, itu benar-benar sampah. Apa yang bisa aku lakukan dengan itu?" katanya.

Dia bertingkah seolah semuanya baik-baik saja. Namun, gadis tsb patah hati sebab jerih payahnya ngga dihargai.

Ia kemudian membagikan pengalamannya itu ke Facebook.

Dia bertanya kepada warganet, apakah bodoh bila dia bereaksi berlebihan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


"Biasanya, ketika aku membuat kartu untuknya, ia akan mengabaikannya. Bahkan, ia tidak membaca pesan yang aku tulis di dalamnya, kecuali bila aku membuka agar dia melihat.

Apakah kalian pikir aku bodoh?

Menghabiskan lebih dari satu waktu utk membuat ini, tapi pada akhirnya ia bahkan ngga menyukainya. Aku seharusnya berhenti memberi hadiah untuknya," tulis gadis itu.


Para warganet terkejut atas apa yang terjadi pada gadis tersbeut. Mereka berusaha menghiburnya dan mengatakan bahwa pacarnya ngga tahu bagaimana menghargai seseorang. Beberapa warganet juga mengatakan bahwa sang pacar seharusnya mendapat sesuatu yang disukai dari-pada kotak memori.

Kejutan Berakhir Menyedihkan

Memberi kejutan yang akhirnya berakhir menyedihkan pula sedang viral di Twitter.


Membuat sebuah kejutan pada pacar sesaat LDR dngn kedatangan mendadak memang membutuhkan kinerja ekstra. Namun apa yang terjadi ketika kemudian jauh-jauh berencana membuat kejutan malah menemui pacarnya sdng bersama org lain.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Belum lagi ketika pacarnya sedang dipeluk org lain.

Seperti pria malang ini yang menemukan pacarnya sdng dipeluk org lain ketika dia temui setelah LDR sejauh 2400 KM. Dilansir Tribun Style, terlihat seorang pria memakai kostum beruang yang memergoki cewek sedang dipeluk org lain. (Twitter: TRadiosonde)

Sebuah Twit viral di Twitter menunjukkan foto-foto seorang pria yang temukan pacarnya sedang dipeluk org lain.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Tidak hanya mengejutkan dngn menemuinya, pria ini pula menggunakan baju beruang ketika menemui pacarnya. Twit dari akun twitter TRadiosonde berbagi beberapa foto seorang pria mengenakan kostum boneka beruang dan terlihat memergoki pacarnya sedang dipeluk orang lain. Berdasarkan tulisan itu, pria yang mengenakan kostum beruang itu berada dalam hubungan jarak jauh atau LDR dngn gadis yang dipeluk pria laiin itu. Pria memutuskan utk mengejutkan pacarnya ini.

Dikutip dari World of Buzz, pria ini telah melakukan perjalanan lebih dari 2.400 km utk memberikan sebuah kejutan. Ternyata malah pria itu yang mendapat kejutan pd_ akhirnya. Dia melihat pacarnya ini berada di pelukan pria lain. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia melepas kepala kostumnya & menatap pasangan yang terlihat selingkuh itu.

Perempuan ini memandang seorang pria berkostum dan melihat, saat itulah ia sadar dia sedang memandang pacarnya yang sedang berdiri di sana.w

Foto-foto menunjukkan pria ini berjalan pergi tanpa sepatah kata pun. Dia juga terlihat mengenakan kembali bagian kepala dari kostumnya. Gadis itu terlihat mengejarnya dari beberapa foto yang dibagikan warganet Twitter lain. Tetapi pria ini terlihat melepaskan tangannya & terus berjalan pergi.


Kemudian, di bagian akhir terlihat perempuan ini memeluk pria yang mencoba mmbuat kejutan utk pacarnya. Belum diketahui apakah mereka kembali bersama sesudah itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata & pria malang itu tentu terlihat sedih. Dari foto yang diposting, insiden ini terjadi di Tiongkok.

Beberapa warganet melaporkan bahwa pria itu awalnya pergi ke sana untuk memberi kejutan pd_ kekasihnya pd_ hari ulang tahunnya. Foto-foto itu diyakini mulanya diunggah di Weibo (Twitter di Tiongkok). Warganet terlihat bersimpati dengan pria itu pd_ twit yang memiliki 20 ribu retweet dan 80 ribu lebih likes. Pria yang memakai kostum beruang ini terlihat dipeluk oleh perempuan yang diduga pacarnya kemudian dikejar.

(Tw: TRadiosonde)

Beberapa dari warganet menyarankan dia untuk putus dngn perempuan itu. Beberapa pula terlihat mengkritisi kelakuan wanita itu, sebab mereka ngga mengerti mengapa dia akan mengejarnya karena dia usai berada dalam pelukan pria lain.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Juga tak sedikit warganet berkomentar dan menghibur lelaki itu dngn mengatakan bahwa dia akan menemukan yang lebih baik.

Ada beberapa warganet yang mengatakan ini palsu tetapi belum dikonfirmasi.


'

(news.xcoid.com/Citra Agusta Putri Anastasia/Tribun Style/Dhimas Yanuar Nur Rochmat)

Memberi kejutan yang akhirnya berakhir menyedihkan juga sedang viral di Twitter. Membuat sebuah kejutan pada pacar sesaat LDR dengan kedatangan mendadak memang membutuhkan kinerja ekstra. Namun apa yang terjadi ketika kemudian jauh-jauh berencana membuat kejutan malah menemui pacarnya sdng bersama org lain. Belum lagi ketika pacarnya sedang dipeluk org lain.


Seperti pria malang ini yang menemukan pacarnya sedang dipeluk org lain ketika ia temui setelah LDR sejauh 2400 KM. Dilansir Tribun Style, terlihat seorang pria memakai kostum beruang yang memergoki wanita sedang dipeluk orang lain. (Twitter: TRadiosonde)

Sebuah Twit viral di Twitter menunjukkan foto-foto seorang pria yang temukan pacarnya sedang dipeluk orang lain. Tidak hanya mengejutkan dngn menemuinya, pria ini pula menggunakan baju beruang ketika menemui pacarnya.


Twit dari akun twitter TRadiosonde berbagi beberapa foto seorang pria mengenakan kostum boneka beruang dan terlihat memergoki pacarnya sdng dipeluk org lain. Berdasarkan tulisan itu, pria yang mengenakan kostum beruang itu berada dalam hubungan jarak jauh atau LDR dngn gadis yang dipeluk pria lain itu. Pria memutuskan utk mengejutkan pacarnya ini. Dikutip dari World of Buzz, pria ini telah melakukan perjalanan lebih dari 2.400 km untuk memberikan sebuah kejutan.

Ternyata malah pria itu yang mendapat kejutan pd_ akhirnya. Dia memandang pacarnya ini berada di pelukan pria lain. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia melepas kepala kostumnya dan menatap pasangan yang terlihat selingkuh itu.

Perempuan ini menatap seorang pria berkostum dan melihat, sesaat itulah ia sadar ia sedang memandang pacarnya yang sedang berdiri di sana.w

Foto-foto menunjukkan pria ini berjalan pergi tanpa sepatah kata pun.


Dia juga terlihat mengenakan kembali bagian kepala dari kostumnya. Gadis itu terlihat mengejarnya dari bbrp foto yang dibagikan warganet Twitter lain. Tetapi pria ini terlihat melepaskan tangannya dan terus berjalan pergi. Kemudian, di bagian akhir terlihat perempuan ini memeluk pria yang mencoba membuat kejutan utk pacarnya.

Belum diketahui apakah mereka kembali bersama sesudah itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata & pria malang itu tentu terlihat sedih. Dari photo yang diposting, insiden ini terjadi di Tiongkok. Beberapa warganet melaporkan bahwa pria itu awalnya pergi ke sana utk memberi kejutan pada kekasihnya pada hari ulang tahunnya.

Foto-foto itu diyakini awalnya diunggah di Weibo (Twitter di Tiongkok). Warganet terlihat bersimpati dngn pria itu pd_ twit yang memiliki 20 ribu retweet & 80 ribu lebih likes. Pria yang memakai kostum beruang ini terlihat dipeluk _oleh perempuan yang diduga pacarnya kemudian dikejar. (Tw: TRadiosonde)

Beberapa dari warganet menyarankan ia untuk putus dengan perempuan itu.


Beberapa juga terlihat mengkritisi kelakuan cewek itu, sebab mereka tidak mengerti mengapa ia akan mengejarnya krn dia sudah berada dalam pelukan pria lain.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Juga tak sedikit warganet berkomentar & menghibur lelaki itu dengan mengatakan bahwa ia akan menemukan yang lebih baik.

Ada beberapa warganet yang mengatakan ini palsu namun belum dikonfirmasi.

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Citra Agusta Putri Anastasia/Tribun Style/Dhimas Yanuar Nur Rochmat)

Pria memutuskan untuk mengejutkan pacarnya ini.


Dikutip dari World of Buzz, pria ini telah melakukan perjalanan lebih dari 2.400 km utk memberikan sebuah kejutan. Ternyata malah pria itu yang mendapat kejutan pada akhirnya. Dia memandang pacarnya ini berada di pelukan pria lain. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia melepas kepala kostumnya dan menatap pasangan yang terlihat selingkuh itu.

Perempuan ini menatap seorang pria berkostum dan melihat, saat itulah ia sadar dia sedang menatap pacarnya yang sedang berdiri di sana.w

Foto-foto menunjukkan pria ini berjalan pergi tanpa sepatah kata pun. Dia juga terlihat mengenakan kembali bagian kepala dari kostumnya. Gadis itu terlihat mengejarnya dari bbrp foto yang dibagikan warganet Twitter lain. Tetapi pria ini terlihat melepaskan tangannya & terus berjalan pergi.


Kemudian, di bagian akhir terlihat wanita ini memeluk pria yang mencoba mmbuat kejutan untuk pacarnya. Belum diketahui apakah mereka kembali bersama sesudah itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata & pria malang itu tentu terlihat sedih. Dari photo yang diposting, insiden ini terjadi di Tiongkok.

Beberapa warganet melaporkan bahwa pria itu awalnya pergi ke sana untuk memberi kejutan pada kekasihnya pd_ hari ulang tahunnya. Foto-foto itu diyakini mulanya diunggah di Weibo (Twitter di Tiongkok). Warganet terlihat bersimpati dengan pria itu pd_ twit yang memiliki 20 ribu retweet & 80 ribu lebih likes. Pria yang memakai kostum beruang ini terlihat dipeluk _oleh perempuan yang diduga pacarnya setelah dikejar.

(Tw: TRadiosonde)

Beberapa dari warganet menyarankan dia untuk putus dngn perempuan itu. Beberapa pula terlihat mengkritisi kelakuan wanita itu, karena mereka tidak mengerti mengapa ia akan mengejarnya sebab dia usai berada dalam pelukan pria lain.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Juga tak sedikit warganet berkomentar & menghibur lelaki itu dengan mengatakan bahwa ia akan menemukan yang lebih baik.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Ada bbrp warganet yang mengatakan ini palsu tetapi belum dikonfirmasi.

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Citra Agusta Putri Anastasia/Tribun Style/Dhimas Yanuar Nur Rochmat)

Kemudian, di bagian akhir terlihat wanita ini memeluk pria yang mencoba membuat kejutan utk pacarnya. Belum diketahui apakah mereka kembali bersama sesudah itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata dan pria malang itu tentu terlihat sedih.


Dari photo yang diposting, insiden ini terjadi di Tiongkok. Beberapa warganet melaporkan bahwa pria itu mulanya pergi ke sana untuk memberi kejutan pada kekasihnya pada hari ulang tahunnya. Foto-foto itu diyakini awalnya diunggah di Weibo (Twitter di Tiongkok). Warganet terlihat bersimpati dengan pria itu pd_ twit yang memiliki 20 ribu retweet & 80 ribu lebih likes.

Pria yang memakai kostum beruang ini terlihat dipeluk oleh perempuan yang diduga pacarnya setelah dikejar. (Tw: TRadiosonde)

Beberapa dari warganet menyarankan dia untuk putus dengan perempuan itu. Beberapa pula terlihat mengkritisi kelakuan perempuan itu, karena mereka tak mengerti mengapa ia akan mengejarnya sebab dia usai berada dalam pelukan pria lain. Juga tidak sedikit warganet berkomentar dan menghibur lelaki itu dngn mengatakan bahwa dia akan menemukan yang lebih baik.


Ada bbrp warganet yang mengatakan ini palsu tapi belum dikonfirmasi.

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Citra Agusta Putri Anastasia/Tribun Style/Dhimas Yanuar Nur Rochmat)

Juga tidak sedikit warganet berkomentar dan menghibur lelaki itu dngn mengatakan bahwa ia akan menemukan yang lebih baik.

Ada bbrp warganet yang mengatakan ini palsu tapi belum dikonfirmasi.

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Citra Agusta Putri Anastasia/Tribun Style/Dhimas Yanuar Nur Rochmat)


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/23/enam+bulan+jadian+gadis+hong+kong+buat+hadiah+sebagai+kejutan+sang+pacar+sampah+tidak+berguna
Share Berita