Viral Di Facebook, Video Potongan Daging Ayam Bergerak Sendiri Hebohkan Netizen
Info berita di bulan Juli , menginformasikan berita tentang "Viral Di Facebook, Video Potongan Daging Ayam Bergerak Sendiri Hebohkan Netizen-#qiebdw", selanjutanya : news.xcoid.com Bagi sebagian besar orang, daging ayam merupakan salah satu makan favorit untuk disantap.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Melansir dari hellosehat.com, daging ayam tergolong salah satu sumber lemak yang baik utk tubuh. Meskipun mengandung lemak jenuh, jumlahnya lebih sedikit dibandingkan dngn daging merah seper_ti daging sapi atau kambing. Dengan makan ayam sebagai pengganti daging lainnya, maka Anda menurunkan risiko tubuh terkena penyakit jantung dngn mengurangi tingkat kolesterol jahat.

Namun bagaimana jadinya jika ada sebuah daging ayam yang sudah siap dimasak & disantap hidup kembali seper_ti memiliki nyawa?

Pasti akan terkesan horor dan membuat lebih dari satu orang bertanya-tanya.


Atau bahkan hal tersebut mungkin bakal dianggap sebagai hal yang tak masuk akal.

Baca Selengkapnya

( info meta data berita ini, viral,di,facebook,,video,potongan,daging,ayam,bergerak,sendiri,hebohkan,netizen, disantap, bagaimana, jadinya, dimasak )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/25/viral+di+facebook+video+potongan+daging+ayam+bergerak+sendiri+hebohkan+netizen
Share Berita