Perbedaan Realme X & Realme 3 Pro, Harga Beda Tipis
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Perbedaan Realme X & Realme 3 Pro, Harga Beda Tipis-#neqe2h" yuk ikuti selengkapnya :

Perbedaan Realme X dan Realme 3 Pro, Harga Beda Tipis

news.xcoid.com Realme Indonesia resmi memboyong ponsel terbarunu, Realme X ke pasaran Tanah Air lewat sebuah acara peluncuran di Jakarta, Kaamis (25/7/2019) kemarin. Jika dilihat sekilas, spesifikasi perangkat ini mirip dngn ponsel Realme yang diluncurkan beberapa bulan sebelum Realme X melenggang, yaitu Realme 3 Pro.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Dari segi spesifikasi, misalnya, kedua ponsel sama-sama mengandalkan System-on-Chip (SoC) octa-core Snapdragon 710. Punggung kedua ponsel pula berbahan dasar polikarbonat dengan finishing warna gradasi mengkilap. Mereka pun sama-sama menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan dijanjikan akan mendapat pembaruan Android Q Beta ketika tunggu sudah dirilis oleh Google.

Kemudian dari segi harga, Realme Iindonesia juga mematok harga yang tidak jauh berbeda utk kedua perangkat. Pada saat peluncurannya Mei lalu, Realme 3 Pro varian tertinggi dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 (6 GB/128 GB).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Sementara, Realme X varian terendah harganya dipatok di angka Rp 3.799.000 (4 GB/128 GB).

Perbedaan Realme X & Realme 3 Pro Namun, jika diamati, _ada sejumlah perbedaan yang diusung Realme 3 Pro & Realme X.

Salah satu yang paling mencolok ialah kamera selfie yang diusung kedua ponsel.

Realme X dibekali kamera swafoto 16 megapiksel dengan mekanisme "pop-up". Sementara, Realme 3 Pro mengusung kamera selfie 25 megapiksel yang dibungkus dalam design layar berponi (waterdrop). Tak hanya kamera depan, kamera belakang Realme X pun (48 MP 5 MP), meski konfigurasinya sama (dual camera), mempunyai resolusi yang lebih tinggi dibandingkan Realme 3 Pro (16 MP 5 MP).


Perbedaan lainnya terletak di layar, kehadiran slot micro SD, sistem biometrik, & konektor yang diusung kedua ponsel. Realme X mengusung panel AMOLED dengan luas layar 6,53 inci, tanpa slot micro SD, pemindai sidik jari di dalam layar, & disertai dngn konektor USB-Type C. Sementara Realme 3 Pro menggunakan panel IPS LCD dengan luas bentangan 6,3 inci, dibekali dengan slot micro SD, modul pemindai sidik jari di punggung, & masih menggunakan konektor micro USB 2.0. Dari sisi daya, baterai Realme 3 Pro (4.045 mAh) lebih besar daripada Realme X (3.765 mAh).

Meski kapasitas berbeda, kedua ponsel sama-sama mendukung fast charging VOOC 3.0 20W. Lalu, lebih baik pilih mana? Realme X atau Realme 3 Pro? Apakah jikalau sudah memiliki Realme 3 Pro layak untuk upgrade ke Realme X?

Nah, sebagai pertimbangan sebelum membeli atau upgrade, simak dulu perbedaan Realme 3 Pro dan Realme X di tabel spesifikasi berikut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Harga Nyaris Sama, Ini Bedanya Realme X dan Realme 3 Pro"

( info meta data berita ini, perbedaan,realme,x,&,realme,3,pro,,harga,beda,tipis, sama-sama, diusung, konektor, spesifikasi, sementara )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/07/26/perbedaan+realme+x+dan+realme+3+pro+harga+beda+tipis
Share Berita