Aturan Membawa Powerbank Di Pesawat Yang Wajib Traveler Ketahui
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Aturan Membawa Powerbank Di Pesawat Yang Wajib Traveler Ketahui-#w0kwmd" : news.xcoid.com Ledakan akibat membawa powerbank kembali terjadi, kali ini terjadi di Bandara Internasional Chiang Mai, Thailand. Dari rekaman CCTV memperlihatkan tas turis yang terbakar akibat ledakan powerbank.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Insiden yang terjadi pd_ Minggu (21/7/2019) itu tak menyebabkan cedera ketika turis melepar tas gendongnya, dikutip TribunTravel dari laman AsiaOne.com. Sebelumnya, maskapai China Souterhn Airlines pula mengalami insiden yakni terbakarnya powerbank di dalam kabin yang saat itu turut menyita perhatian dunia penerbangan, tak terkecuali Indonesia. Dari dua kejadian tersebut, traveler tentu tahu bagaimana berbahayanya membawa powerbank di pesawat.

Kementerian Perhubungan Indonesia pun telah mmbuat peraturan membawa powerbank ke dalam pesawt yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 015 Tahun 2018. Aturan ini didasarkan pd_ ketentuan dari International Air Transport Association (IATA).

Berikut sembilan aturan membawa powerbank di dalam pesawat yang berhasil Tribun Travel rangkum:

1. Semua penyelenggara bandara diinstruksikan utk menginfomasikan ke-pada setiap penumpang dan personel pesawat udara terkait ketentuan membawa powerbank atau baterai lithium cadangan pada pesawat udara.

HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Aturan Membawa Powerbank Di Pesawat Yang Wajib Traveler Ketahui-#w0kwmd ), info pencarian terkait berita ini, aturan,membawa,powerbank,di,pesawat,yang,wajib,traveler,ketahui, terjadi, insiden, ketentuan, indonesia, ledakan, bandara

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/07/29/aturan+membawa+powerbank+di+pesawat+yang+wajib+traveler+ketahui
Share Berita