China Juara PUBG Mobile Club Open 2019, Iindonesia 5 Terbaik Dunia
Judul "China Juara PUBG Mobile Club Open 2019, Iindonesia 5 Terbaik Dunia-#rsqk10(berita Juli 2019)", terus baca : news.xcoid.com, JKRTA Tim dari China akhirnya tampil sebagai juara babak finale dunia PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi yang diselenggarakan 26-28 Juli 2019 di Berlin, Jerman.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Kompetisi e-sport yang disponsori Vivo ini diikuti 16 tim dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia. Top Esports, perwakilan dari China meraih skor akhir tertinggi 344 & membawa pulang hadiah 180.000 dolar AS. Wakil Indonesia masuk dalam daftar 5 besar tim terbaik dunia di kompetisi ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Berikut rinciannya:

1. Esport Top (China), skor akhir 344

2. X Quest F (China) skor akhir 324

3. Elite Gaming (China) skor akhir 282

4. RRQ Athena (Asia Tenggara) skor akhir 267

5. Bigetron Esports (Indonesia)dengan skor akhir 257

Pada hari kedua kompetisi, Bigetron Esports masuk peringkat 10 dan pada hari terakhir final PUBG Mobile Club Open 2019 mereka berhasil mendapatkan tiga kali chicken dinner di game ke-11, 14, & 16.

PUBG Mobile Club Open 2019 Tahap Global Finale juga dimeriahkan penampilan para selebriti dari berbagai negara, termasuk Pevita Pearce dari Indonesia untuk berkompetisi dalam "Show Match" berjudul "Team Up."

Baca: Budi Gunawan Kini Kerap Tersorot Kamera: Gantikan Peran Luhut hingga Sosoknya yang Kontroversial

Tampil juga musisi dunia Alan Walker dalam rangkaian acara ini dan membawakan lagu terbaru yang berkolaborasi dngn PUBG Mobile untuk pertama kalinya berjudul "Live Fast."

Baca: Versi Modifikasi Honda ADV150 Tampil dngn Konsep Urban Street

Dengan lebih dari 400 juta unduhan & memasuki musim kedelapan, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk menyediakan fasilitas utk pengembangan E-Sports di seluruh dunia dngn terus menghadirkan turnamen tingkat internasional. Gaga Li, Head of E-sports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, pihaknya bangga dpat melihat wakil dari Asia Tenggara RRQ Athena dari Thailand dan Bigetron Esports dari Iindonesia masuk lima peringkat terbaik dunia.

"Semoga ini bisa memberikan inspirasi positif & menjadi pacuan semangat sportivitas ke-pada pecinta E-sports dan komunitas," ujarnya.



Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/07/30/china+juara+pubg+mobile+club+open+2019+indonesia+5+terbaik+dunia
Share Berita