Proses Mudah Sempurnakan Tampilan Wajah Dengan Treatment Filler
Hari Sabtu ,2019 berita diinfokan mengenai "Proses Mudah Sempurnakan Tampilan Wajah Dengan Treatment Filler-#ahax7z" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JAKARTA Filler wajah yang merupakan treatment memasukkan cairan khusus ke dalam wajah, adalah treatment instan menyempurnakan wajah. Filler biasanya dilakukan di bagian dagu dan bisa diselesaikan hanya dalam satu kali pertemuan.


Dr. Deviana Darmawan dari Jkrta Aesthetic Clinic (JAC) menyebutkan sebelum proses filler dimulai akan dicek terlebih dulu bagian horizontal thirds atau bagian atas, tengah, & bawah wajah utk menganalisis ukuran filler yang tepat utk disuntikkan.

Baca: Dua Bahan Ini Jitu Mmbuat Lipstik Lebih Awet di Bibir

Analisia ini juga dilakukan untuk mencegah hasil dagu yang kepanjangan yang kerap membentuk dagu seperti nenek sihir (whitch chin). "Jika sepertiga bawah lebih kecil dari sepertiga atas & tengah, berarti dagu & rahangnya kekecilan. Bagian inilah yang bisa diperbaiki dengan filler yang bisa menunjang harmonisasi wajah," kata dr. Deviana saat ditemui di Klinik JAC, Jakarta Pusat, Juumat (2/8/2019).

Baca: Perawatan Wajah di Salon, Andika Mahesa: Gua Peduli Sama Ketampanan Gua

Setelah proses analisa nantinya start dilakukan treatment dengan mengoleskan krim pereda rasa sakit terlebih dulu selama tiga puluh menit barulah cairan filler dimasukkan.


'

Perawatan pasca treatment filler menurut dr. Olivia Ong yang juga dari JAC ngga terlalu repot misalnya pengecekan sesuai yang dijadwalkan dan tidak menggunakan krim-krim yang tidak disesuaikan _oleh dokter.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Agustus 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Agustus 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

"Perawatannya tuh gak ribet krn filler paling simple buat pasien jgn pakai krim pengelupas dulu lah selama 2 minggu, abis itu boleh lagi mau laser lah atau apa boleh," ucap dr. Olivia Ong di kesempatan yang sama.

Selain mempercantik tampilan, perawatan filler dagu dan rahang pula merupakan sebuah investasi untuk mencegah dagu dan rahang yang memendek karena faktor usia.

( info meta data berita ini, proses,mudah,sempurnakan,tampilan,wajah,dengan,treatment,filler, dilakukan, perawatan, deviana, mencegah, terlebih, sepertiga, merupakan )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/08/03/proses+mudah+sempurnakan+tampilan+wajah+dengan+treatment+filler
Share Berita