Calon Lawan Timnas U-15 Iindonesia Di Semifinal Piala AFF, Salah Satunya Musuh Bebuyutan
Info lengkap bulan Agustus mengenai "Calon Lawan Timnas U-15 Iindonesia Di Semifinal Piala AFF, Salah Satunya Musuh Bebuyutan-#druspm": news.xcoid.com Timnas U-15 Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-15 2019, ini calon lawan yang kemungkinan dihadapi _oleh tim Garuda Asia. Timnas U-15 Indonesia resmi merebut satu tiket ke babak semifinal Piala AFF U-15 dari Group A.

Kelolosan timnas U-15 Indonesia dipastikan setelah meraih kemenangan atas Myanmar dngn skor 5-0, Minggu (4/8/2019). Dua goal dari Mochamad Faizal ditambah tiga goal lagi dari Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Muhammad Valeron untuk meloloskan timnas U-15 Indonesia. Timnas U-15 Iindonesia mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan dan tak mampu lagi dikejar oleh pesaingnya.

(Baca Juga: Timnas Iindonesia Dipastikan Lolos, Ini Jadwal Semifinal Piala AFF U-15 2019)

Satu tiket lagi dari Grup A diperebutkan oleh Vietnam & Timor Leste yang akan bertanding pukul 18.00 WIB.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Timor Leste hanya perlu hasil imbang untuk menemani Indonesia ke semifinal lewat jalur runner-up. Namun jika Timor Leste menang, Iindonesia akan tergusur ke posisi runner-up Group A.

BACA SELENGKAPNYA


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Agustus /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/08/04/calon+lawan+timnas+u+15+indonesia+di+semifinal+piala+aff+salah+satunya+musuh+bebuyutan
Share Berita