Cerdas Cara Valentino Rossi Cegah Mesin Macet & Oli Tidak Tumpah Di Sirkuit Brno Ceko
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Cerdas Cara Valentino Rossi Cegah Mesin Macet & Oli Tidak Tumpah Di Sirkuit Brno Ceko-#ffcxng" yuk ikuti selengkapnya :

news.xcoid.com Masih ingatkah kalian dengan motor berasap Valentino Rossi saat free practice 2 (FP2) MotoGP Ceko (2/8) kemarin?

Usut pny usut motor Valentino Rossi berasap krn mengalami masalah mesin. Usai menggeber di trek lurus, tiba-tiba YZR-M1 yang Valentino Rossi tunggangi mengeluarkan asap dari lubang knalpotnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Mesin jebol tapi tidak smpai macet, mmbuat Valentino Rossi harus kembali ke paddock untuk menukar dngn motor kedua. "Saya mempunyai masalah dngn salah satu mesin yang sudah cukup lama. Ada sesuatu yang patah, tapi kami tidak tahu itu apa," aku Valentino Rossi dilansir OtoRace.id dari video wawancara Rossi dngn MotoGP.com.

Menjadi menarik, meski mesin jebol dan mengeluarkan asap, tapi M1 itu msh dipakai riding oleh Valentino Rossi di sirkuit. Rossi berkendara se_cara perlahan di sisi trek yang pastinya jarang dilintasi pembalap lain, ketimbang memakirkan motornya di tepi lintasan demi menghemat wa_ktu bisa kembali ke paddock. Kekhawatiran pun muncul dari race director hingga membuat marshal di lintasan mengibarkan bendera kuning strip merah. Tetapi, Rossi pun yakin jika oli tak akan keluar dari motornya dan itu terbukti tak adanya pembalap yang crash saat itu akibat oli tumpah di trek.

LANJUT KE SINI SOB gtgtgtgtgtgt


'
Sekian info yang kami sampaikan mengenai Cerdas Cara Valentino Rossi Cegah Mesin Macet & Oli Tidak Tumpah Di Sirkuit Brno Ceko-#ffcxng, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/08/04/cerdas+cara+valentino+rossi+cegah+mesin+macet+dan+oli+tak+tumpah+di+sirkuit+brno+ceko
Share Berita