Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari Bangun Jamban Di Desa Ladang Peris
Tahun 2019, informasi tentang "Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari Bangun Jamban Di Desa Ladang Peris-#ftnboi (berita hari Minggu ,Agustus ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Gita Irawan

news.xcoid.com, JAKARTA Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 Kodim 0415/Batanghari thn 2019 membangun jamban di sekitar skolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Karya Mandiri, Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Sabtu (3/8/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.


Dansatgas TMMD Reguler ke-105 Letkol Inf Widi Rahman seketika itu juga Dandim 0415/Batanghari, di sela-sela meninjau kegiatan tsb mengatakan bahwa pembangunan jamban PAUD Karya Mandiri dikerjakan melalui budaya semangat bergotong royong bersama warga sekitar. "Satgas bersama dengan warga saling bantu-membantu membangun Jamban PAUD Taman Bermain Karya Mandiri di RT 13 Desa Ladang Peris. Kebersamaan dalam pengerjaan itu wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, dan kembali membangkitkan budaya gotong-royong yang mulai luntur di era teknologi yang semakin canggih seper_ti sekarang," kata Widi sebagaimana disampaikan dalam keterangan resmi Puspen TNI pd_ Sabtu (3/8/2019).

Prada Hendra salah satu anggota Satgas TMMD mengakui merasa senang berbaur bersama warga setempat.

Baca: Pelaku Perusakan Rumah Menteri Susi Ditangkap, Ibunda Mengiyakan AS Sangat Membenci Bu Susi

Baca: Cerita Tukang Bubur Lamar Calon Istrinya dengan 2 Ekor Sapi, Sepeda Motor dan 20 Gram Emas

Menurutnya semangat kebersamaan dan saling membantu seper_ti ini usai jarang ditemukan zaman sekarang.


Sementara itu, Guru PAUD Karya Mandiri Artifin Diani mengatakan PAUD ini berdiri sejak thn 2006 & belum memiliki Jamban, sehingga susah utk mengenalkan toilet training.



Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 Kodim 0415/Batanghari thn 2019 membangun jamban di sekitar skolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Karya Mandiri, Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Sabtu (3/8/2019). (Puspen TNI)Jika anak ingin buang air kecil & besar, mereka mesti menumpang di rumah masyarakat terdekat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

"Alhamdulillah mimpi kami terwujud, hari ini wali murid beserta Satgas bahu-membahu turut serta membantu membangun Jamban Karya Mandiri kami," kata Artifin.

Pihaknya pula mengucapkan rasa terima kasih Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari, khususnya ke-pada TNI yang telah bersedia membantu membangun Jamban di PAUD Karya Mandiri. "Terima kasih kepada satgas yang telah bersedia menyumbangkan tenaganya utk ikut membangun Jamban Paud Karya Mandiri, diharapkan ke depan Jamban ini sangat bermanfaat utk kelangsungan aktifitas belajar mengajar," kata Artifin. Saefudin masyarakat Desa Ladang Peris turut serta merasakan kebahagian bekerja & bersama-sama dengan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari.

"Saya merasakan mereka bekerja & membantu tanpa pamrih dan penuh rasa ikhlas," ucapnya.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari Bangun Jamban Di Desa Ladang Peris-#ftnboi, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/08/04/satgas+tmmd+kodim+0415batanghari+bangun+jamban+di+desa+ladang+peris
Share Berita