Tania Nadira Ceritakan Sosok Abdullah Alwi, Suami Romantis Dan Dekat Dngn Sang Anak
Info lengkap bulan Agustus mengenai "Tania Nadira Ceritakan Sosok Abdullah Alwi, Suami Romantis Dan Dekat Dngn Sang Anak-#qitc3x":

Tania Nadira Ceritakan Sosok Abdullah Alwi, Suami yang Romantis & Dekat dengan Anak

news.xcoid.com Tania Nadira & Abdulla Alwi baru saja menggelar resepsi pernikahan mewah, Sa-btu (3/8/2019) malam. Sebelum acara berlangsung, Tania Nadira dan Abdullah Alwi menyempatkan diri utk melakukan konfrensi pers terlebih dahulu.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Saat konfrensi pers tsb Tania Nadira menceritakan tentang bagaimana persiapan resepsi pernikahan mereka. Namun saat Tania Nadira disinggung mengenai sosok sang suami, Abdullah Alwi, dia langsung menceritakan masa indah keduanya kemudian menjadi pasangan suami istri yang sah.

Baca: Tania Nadira Gunakan Gaun Bertabur Swarovski dan Mahkota Berlapis Emas, Intip Photo Pernikahannya

Baca: Main Film Danur 3, Syifa Hadju Belajar dari Prilly Latuconsina

Tania menceritakan sosok Abdullah yang romantis kepadanya.


"Romantis namun kadang suka kaku, suka jaim" ujarnya Tania sembari melirik suaminya. Kemudian sang suami Abdullah Alwi pula menceritakan tentang panggilan sayangnya untuk sang istri. "Panggilan sayangnya Ay.. tanya dong Ay artinya apa" goda Abdullah.

Tania terlihat tersipu malu sesaat suaminya membocorkan panggilan sayang mereka didepan awak media.

"Ayuuuuu...." Jelas Abdullah sembari tersenyum memandang kecantikan sang istri. Tersadar suaminya menggoda, Tani pun lngsg mengelus mesra wajah sang suami. Pada waktu bersamaan, Tani juga menceritakan mengenai kedekatan Abdullah Alwi dengan kedua anaknya.


Kedua anak Tania dari pernikahannya yang terdahulu yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio & Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Baca: Terjadi Penumpukan di Stasiun Depok, Penumpang Kesulitan Order Ojek Online

Baca: Edukasi & Upaya Preventif Kesehatan Tekan Angka Kematian Jemaah Haji

Dilansir dari Grid.ID, Tania Nadira mengungkapkan bahwa anak-anaknya sangat antusias dengan pernikahannya kali ini. "Tapi ya mereka sekarang seneng krn di rumah jadi rame, terus tiap pulang skolah yang dicariin Daddy-nya bkn aku," tutup Tania Nadira.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Selain itu, Tania Nadira mengungkapkan bahwa Abdulla Alwi harus lebih beradaptasi terhadap anak-anaknya dibandingkan dirinya.

Ia juga menceritakan bagaimana kedekatan suaminya dengan kedua anak-anaknya. Abdulla Alwi mengungkapkan bahwa dirinya memang lebih mendekatkan diri ke-pada anak-anak Tania Nadira se_cara perbuatan. Ia menceritakan kalau usahanya untuk dekat dngn anak Tania dengan cara yang lebih persuasif.

"Kesepakatannya lebih ke arah membujuk, merayu, bermain, ajak bermain bersama lebih ke persuasif," ungkap Abdulla Alwi saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jkrta Pusat, Sa-btu (3/8/2019).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Hal tsb dibenarkan _oleh Tania Nadira yang merasa bahwa Abdulla Alwi sangat mudah akrab terhadap anak-anaknya.

"Abdulla ini orangnya cepat akrab dan dia itu sama anak-anak benar-benar bisa dan anak-anak ke ia rasanya kek temen, krn dia bisa kan," tutur Tania Nadira.

Baca: Reaksi Ustaz Solmed Diminta April Jasmine Mencuci Baju Disorot Netizen, Ekspresi Wajahnya Terekam

Bahkan Tania pun pula menceritakan bila Abdullah dan anak-anaknya usai seperti seorang teman. "Dia anak-anak sama dia bisa, bisa banget.


Mereka malah udah kayak teman gitu," tambahnya. Seperti yang diketahui, Tania & Abdullah usai resmi menikah pada Jumat (26/7/2019). Acara akad nikah keduanya di gelar secara mewah dngn nuansa Sunda. Meskipun acara pernikahan mereka super mewah, ternyata Tania dinikahi dngn mahar sebesar Rp 260 ribu.

Bukan tanpa alasan mengapa Tania diberikan mahar sebesar Rp 260 ribu.

Alasan Abdullah Alwi memberi mahar sebesar Rp 260 ribu ternyata disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.


'

(news.xcoid.com/Anugerah Tesa Aulia)

(news.xcoid.com/Anugerah Tesa Aulia)

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Agustus /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/08/04/tania+nadira+ceritakan+sosok+abdullah+alwi+suami+romantis+dan+dekat+dengan+sang+anak
Share Berita