Aksi Baku Tembak Polisi Lawan[vs] Begal Di Lampung Tengah, Pelaku Kabur Dngn Kondisi Luka Tembak
05 Agustus 2019, sudah tahu informasi mengenai "Aksi Baku Tembak Polisi Lawan[vs] Begal Di Lampung Tengah, Pelaku Kabur Dngn Kondisi Luka Tembak-#3oiaq9", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com, LAMPUNG Aksi baku tembak antara pelaku kejahatan dengan anggota kepolisian terjadi di Jalinsum, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Miinggu (4/8/2019). Baku tembak bermula ketika kepolisian melakukan pengejaran pelaku begal di Gunung Sugih, Minggu (4/8/2019).

Saat itu, anggota Tekab 308 Polres Lampung Tengah yang mengendarai mobil Toyota Avanza hitam BE 1339 GF mengejar pria yang diduga residivis narkoba & begal yang membawa Honda Jazz putih BE 2223 NN.

Seorang sumber menyatakan, polisi mulanya mendapat informasi pelaku yang diduga berinisial AL itu bakal melintas dari arah Bandar Lampung menuju Terbanggi Besar.

Baca: Kebakaran Terjadi di Permukiman Padat Penduduk Jkrta Selatan, Diduga Api Berasal dari Lilin

Baca: Truk Tronton Seruduk Pagar Rumah Warga di Tuban, Satu Orang Tewas

Baca: Ebola: Serangan terhadap pekerja medis hambat penangkalan wabah di Kongo

Baca: Ricky Harun Senang Ibundanya Donna Harun Menikah Lagi: Alhamdulillah Dpat Pasangan yang Terbaik

Sesampai di simpang Gunung Sugih, polisi melihat mobil pelaku. Seketika polisi memepet mobil pelaku. Namun, pelaku ngga mau berhenti dan tancap gas ke arah Bandarjaya.


Selama pengejaran itu, polisi berusaha menghentikan mobil pelaku. Setiba di depan Mapolsek Terbanggi Besar, polisi akhirnya berhasil mengadang mobil pelaku.

Merasa terdesak, pelaku melepaskan tembakan ke arah polisi.

Mengetahui pelaku membawa senjata api, anggota Tekab 308 Polres Lampung Tengah berlindung di balik mobil Avanza.

Aksi baku tembak yang terjadi di jalan raya tsb disaksikan warga.



Mobil Toyota Avanza hitam BE 1339 GF milik Tekab 308 Polres Lamteng ditemukan di kawasan areal PT GGP, Minggu (482019).

Polisi menghujani pelaku yang berada di dalam mobil dengan tembakan.


Polisi mengepung mobil pelaku dari seluruh penjuru arah. Tiba-tiba, pelaku keluar dari dalam mobil dalam kondisi terluka. Bukannya menyerah, pelaku menuju mobil Avanza milik polisi yang berada di depannya. Setelah itu, dia kabur dngn mengendarai mobil tsb ke arah Terbanggi Besar.

Tak mau kehilangan buruannya, polisi melakukan pengejaran. Berdasar info terakhir, mobil Avanza tersebut ditemukan di kawasan Terbanggi Besar dalam keadaan kosong.

Identitas pelaku yang terlibat aksi tembak-tembakan dengan polisi terungkap.

Berdasarkan LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun-Res Lamteng, yang ditujukan kepada Kapolda Lampung & diterima Tribunlampung.co.id, pelaku diketahui bernama Abdul Lahab, warga Kampung Gunung Batin, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Bercak darah terlihat di dalam mobil Honda Jazz warna putih BE 2223 NN milik pelaku.

Abdul Lahab masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Lamteng sejak 2013 dalam kasus pembegalan dan penyalahgunaan narkotika. Seusai terlibat baku tembak, polisi masih mengejar pelaku, Miinggu (4/8/2019).


Dalam aksi yang terjadi di Jalinsum Terbanggi Besar tersebut, pelaku mengalami luka tembak di bagian bahu & paha. Hingga pukul 21.00 WIB, Tekab 308 Polres Lampung Tengah msh mengejar pelaku yang diduga berada di kawasan areal perkebunan PT Great Giant Pineapple (GGP). Dugaan itu berdasarkan tempat ditemukannya mobil Toyota Avanza hitam BE 1339 GF milik polisi yang dibawa kabur pelaku. Kepala Satreskrim Polres Lamteng Ajun Komisaris Yuda Wiranegara sesaat dikonfirmasi membenarkan mobil milik Tekab 308 yang sempat dibawa pelaku AL usai ditemukan.

"Iya usai ditemukan. Posisi (mobil) di kawasan kebun singkong PT Umas Jaya (sebutan PT GGP), Terbanggi Besar," kata AKP Yuda Wiranegara.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Yuda melanjutkan, sesaat ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB, mobil dalam kondisi kosong.

"Saat ini kita masih sisir keberadaan pelaku di kawasan areal. Posisi mobil sudah kosong sesaat kita temukan," lanjut Yuda.

Dalam pengejaran tersebut, Tekab 308 Polres Lamteng dibantu aparat Polsek Terbanggi Besar dan Polsek Terusan Nunyai.

Kondisi mobil pelaku

Mobil Honda Jazz warna putih BE 2223 NN milik pelaku usai diamankan di Mapolsek Terbanggi Besar, Minggu (4/8/2019). Dalam aksi tersebut, pelaku berinisial AL diduga mengalami luka tembakan. Hal itu terlihat dari bercak darah yang terdapat di dalam kabin bagian depan mobil.


Darah terlihat di dasbor dan kursi bagian depan mobil pelaku.

Polisi dngn dibantu warga mengevakuasi mobil Honda Jazz putih BE 2223 NN milik pelaku, Minggu (4/8/2019).

Arif, saksi mata, mengatakan, setidaknya _ada dua peluru yang mengenai tubuh pelaku. Dia menyebut, pelaku mengalami luka tembak di bagian perut dan bahu. "Kalau dilihat banyak tembakan polisi ke badan dan bahu pelaku. Tetapi dia msh bisa membalas tembakan ke arah polisi, la_lu kabur dengan mobil hitam (milik Tekab 308 Polres Lamteng) yang menghalangi mobil dia," kata Arif.

Baca: Penembakan di Texas: 20 org tewas dalam serangan di El Paso

Baca: Pemerintah Kota Surabaya Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Dua Peserta Surabaya Marathon 2019

Saksi mata laiin mengatakan ciri-ciri pelaku.


"Orangnya pakai kaus warna putih. Badannya tinggi, gak ter-lalu gemuk. Rambutnya biasa saja. Celana pakai jins.

Jikalau gak salah warna biru. Hanya memang terlihat lebih dari satu darah di badan pelaku," kata seorang warga yang enggan disebut namanya. Dari pantauan Tribunlampung.co.id, terdapat bekas peluru di sejumlah bagian mobil pelaku.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Menurut keterangan warga, di dalam mobil Jazz itu ditemukan sejumlah barang milik pelaku. Seperti kemeja motif kotak-kotak warna biru, tas warna hitam, botol minuman keras, dan pirek (alat isap sabu).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


Mobil tersebut saat ini diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

Penulis: syamsiralam

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dngn judul BREAKING NEWS Baku Tembak Polisi versus Begal di Jalinsum, _ada Sabu dan Miras di Mobil Pelaku

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Bak Film Laga, Begini Kronologi Baku Tembak Polisi vs Begal di Jalinsum

"Orangnya pakai kaus warna putih. Badannya tinggi, gak ter-lalu gemuk. Rambutnya biasa saja.


Celana pakai jins. Kalau gak salah warna biru. Hanya memang terlihat banyak darah di badan pelaku," kata seorang warga yang enggan disebut namanya. Dari pantauan Tribunlampung.co.id, terdapat bekas peluru di sejumlah bagian mobil pelaku.

Menurut keterangan warga, di dalam mobil Jazz itu ditemukan sejumlah barang milik pelaku. Seperti kemeja motif kotak-kotak warna biru, tas warna hitam, botol minuman keras, dan pirek (alat isap sabu). Mobil tsb saat ini diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

Penulis: syamsiralam

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Baku Tembak Polisi lawan[vs] Begal di Jalinsum, _ada Sabu dan Miras di Mobil Pelaku

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Bak Film Laga, Begini Kronologi Baku Tembak Polisi vs Begal di Jalinsum


Demikian informasi mengenai "Aksi Baku Tembak Polisi Lawan[vs] Begal Di Lampung Tengah, Pelaku Kabur Dngn Kondisi Luka Tembak-#3oiaq9", info kata kunci berita ini (Senin /Agustus ) : ( aksi,baku,tembak,polisi,lawan[vs],begal,di,lampung,tengah,,pelaku,kabur,dngn,kondisi,luka,tembak )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/08/05/aksi+baku+tembak+polisi+vs+begal+di+lampung+tengah+pelaku+kabur+dengan+kondisi+luka+tembak
Share Berita