BREAKING NEWS  Kebakaran Toko Kain Arjuna Di Imam Bonjol Denpasar, 6 Mobil Damkar Dikerahkan
news.xcoid.com, berita di Senin , 5 Agustus 2016, mengenai "BREAKING NEWS Kebakaran Toko Kain Arjuna Di Imam Bonjol Denpasar, 6 Mobil Damkar Dikerahkan-#61jgy8" ikuti beritanya :

BREAKING NEWS Kebakaran Toko Kain Arjuna di Imam Bonjol Denpasar, 6 Mobil Damkar Dikerahkan

news.xcoid.com, DENPASAR Telah terjadi kebakaran toko kain Arjuna di jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali, Senin (5/8/2019). Kepala BPBD Kot'a Denpasar, LB.


Joni Ariwibawa mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 06.00 Wita, sudah ada 6 mobil pemadam kebakaran yang ia kerahkan untuk memadamkan api.

"Kesulitan yang kami alami itu krn tumpukan kain yang mudah terbakar, jadi kain yang di bawah itu terus ikut ke bakar," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, sampai saat ini orang yg bertugas masih terlihat memadamkan api dan sudah memakan waktu 2 jam.

Tampak juga sebuah bengkel kecil di samping toko kain turut serta terbakar. Nisa selaku pemilik toko mengatakan bahwa dia mengetahui tokonya terbakar sekitar pukul 06.00 Wita. "Tadi aku tau jam 06.00, lngsg ke sini," kata Nisa yang tinggal di Tegal Harum, Denpasar.


Ia belum berani menyimpulkan kerugian akibat kebakaran ini. "Belum tahu mas," sahutnya. Dari peristiwa kebakaran ini dilaporkan ngga sampai merenggut korban jiwa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


() Halaman Selanjutnyagtgtgtgtgtgt Demikian informasi mengenai "BREAKING NEWS Kebakaran Toko Kain Arjuna Di Imam Bonjol Denpasar, 6 Mobil Damkar Dikerahkan-#61jgy8", info kata kunci berita ini (Senin /Agustus ) : ( breaking,news,,kebakaran,toko,kain,arjuna,di,imam,bonjol,denpasar,,6,mobil,damkar,dikerahkan )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/08/05/breaking+news+kebakaran+toko+kain+arjuna+di+imam+bonjol+denpasar+6+mobil+damkar+dikerahkan
Share Berita