Cintai Alam, Adipati Dolken Usai Tidak Lagi Gunakan Plastik Dan Sedotan
Judul "Cintai Alam, Adipati Dolken Usai Tidak Lagi Gunakan Plastik Dan Sedotan-#ign684(berita Agustus 2019)", terus baca :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Nurul Hanna

news.xcoid.com, JAKARTA Adipati Dolken punya caranya sendiri untuk menunjukkan kecintaan terhadap lingkungan. Satu di antranya dengan menghentikan penggunaan plastik.


"Gue sudah nggak pakai plastik sama sekali. Di rumah gua usai nggak boleh pakai plastik," kata Adipati Dolken sesaat berbincang dngn news.xcoid.com, Jumat (2/8/2019).

Baca: Ada Genset, Operasional Bandara di Jakarta dan Bandung Normal

Baca: Layanan ATM Mandiri Syariah Alami Sedikit Gangguan Imbas Listrik Mati

Baca: Milenial dan BPDP KS Satukan Suara Utk Sawit Indonesia

Pria bernama asli Adipati Koesmadji tersebut pun tak lagi menggunakan sedotan untuk minum.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Ia mengiyakan dirinya usai terbiasa dengan kebiasaan barunya tersebut.

"Nggak pakai sedotan sama sekali, minum ya minum saja," katanya. Selain terbiasa dengan meminimalisir penggunaan plastik, Adipati Dolken pula ingin terus mengeksplor alam Iindonesia melalu karya audio visual yang dibuatnya. Sebagai pecinta traveling, dia ingin menunjukkan keindahan alam Iindonesia sekaligus mengajak warga untuk menjaganya. Pesan Adipati bagi masyarakat, cukup sederhana.

"Yang penting buang sampah pada tempatnya dulu saja lah," katanya lalu tersenyum. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/08/04/cintai+alam+adipati+dolken+sudah+tidak+lagi+gunakan+plastik+dan+sedotan
Share Berita