Jadwal Kick-Off Arema FC Versus Persebaya Surabaya Dipastikan Berubah: Ini Wa_ktu Super-Big Match
Arsip berita hari Senin , mengenai "Jadwal Kick-Off Arema FC Versus Persebaya Surabaya Dipastikan Berubah: Ini Wa_ktu Super-Big Match-#xlr8ac" selengkapnya : news.xcoid.com Kick off pertandingan derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) dipastikan berubah. Pada SURYAMALANG.COM, Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC, Senin (5/8/2019), mengatakan jikalau perubahan jam pertandingan yang sebelumnya malam hari pukul 18.30 Wib & berubah menjdi pukul 15.30 Wib itu usai pasti.

"Iya, jadinya main sore pukul 15.30 Wib," kata Abdul Haris, Seniin (5/8/2019) sore.

Meski jadwal ini belum diumumkan oleh PT LIB se_cara resmi & jadwal ini belum terpampang di web Liga 1, tapi pihaknya memastikan jikalau usulan perubahan jadwal pada sore hari itu telah disetujui semua pihak, di antaranya Polres, Polda dan LIB.

Baca: Jadwaln Siaran Langsung SCTV Timnas U-19 Iindonesia di Piala AFF U-19 2019

Baca: Hasil, Klasemen, & Jadwal Liga 1 Sehingga Senin: Bhayangkara FC Versus Madura United Live Indosiar

Baca: Rapor Para Pebulutangkis Indonesia dari Peringkat Terbaru BWF:Ahsan/Hendra Buntuti Marcus/Kevin



Ge-landang Arema FC, Konate Makan dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasaa (30/7/2019). Arema FC membantai tamunya Persib Bandung 5-1 di kandangnya. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Iya betul (sudah disetujui,red)," ujarnya.


Lebih lanjut Haris menjelaskan awal mula Panpel Arema FC mengajukan perubahan jadwaln yang semula malam hari menjadi sore hari, selain karena faktor keamanan super big match, pula karena penggunaan Stadion Kanjuruhan utk upacara Hari 17 Agustus. "Sebelumnya jadwalnya malam hari berubah menjadi sore hari, yang mana sebab Stadion Kanjuruhan akan digunakan utk upacara 17 Agustus.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Untuk membersihkan lapangan tak mungkin dilakukan hanya sehari.

Pertandingan mau dialihkan ke Stadion Gajayana pula tidak mungkin.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Jadi satu-satunya opsi ya main sore hari," jelasnya.

"Lagipula untuk super big match main sore hari bakal lebih safety & aman," tambah pria berkacamata itu.

Sebelumnya menjamu Persib Bandung, Selasa (30/7/2019) lalu Panpel Arema FC pula sempat melakukan usulan perubahan jam kick off dari malam hari menjadi sore hari, tetapi tak dikabulkan _oleh PT LIB selaku operator

Singo Edan Ingin Go Public

Arema FC yang akan berulang tahun ke-32 pd_ 11 Agustus 2019 mengusung semangat kerja keras dalam perayaannya.


Arema FC bercita-cita untuk bisa go public yang mulai didengungkan _oleh mereka di usianya yang akan menginjak 32 tahun.

Arema FC meluncurkan jargon dan logo perayaan ulang tahunke-32 pd_ Sabtu(3/8/2019) di Kawasan Sawojajar, Malang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2019

Baca: Hasil, Klasemen, & Jadwal Liga 1 Sehingga Senin: Bhayangkara FC Versus Madura United Live Indosiar

Baca: Rapor Para Pebulutangkis Indonesia dari Peringkat Terbaru BWF:Ahsan/Hendra Buntuti Marcus/Kevin

Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasaa (30/7/2019). Arema FC membantai tamunya Persib Bandung 5-1 di kandangnya. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)Acara tersebut dikemas dalam bentuk nonton bareng laga Persija kontra Arema FC.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Logo yang diluncurkan berbentuk angka 32 dngn ornamen singa khas Arema FC. Angka tiga dan dua pada logo tersebut bukan hanya mencerminkan usia Singo Edan, julukan Arema FC. Namun, ada sebuah harapan yang tersimpan pd_ angka tersebut.

"3 di sini artinya Arema ingin menjdi juara (liga) & kami pula ingin menjadi kebanggan dari tiga daerah di Malang Raya," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kalau 2 ini artinya dua kali jawara Piala Presiden yang kemarin kami raih & semoga terwujud yang ketiga."

Pada logo tersebut terdapat suatu hal yang menarik perhatian. Terdapat anak panah yang mengarah ke atas terselip pada logo tersebut. Menurut Sudarmaji, anak panah tsb adalah perlambang Arema FC ingin melangkah lebih jauh. Mereka ingin selalu neik ke level yang lebih tinggi.


"Panah ke atas, doakan saat ini bahwa kami start fokus, semoga tahun depan kami bisa go public, kita bisa IPO," tutur Sudarmaji. "Teman-teman Aremania nanti bisa mempunyai saham klub," ucapnya. Sementara itu, kerja keras dipilih menjadi jargon Arema FC di 2019 sebab akan menjdi tahun yang sibuk bagi mereka.

Sebab, Selain tim senior, tim berjulukan Singo Edan ini pula mengikuti kompetisi Elit Pro Academi & Liga 1 Putri 2019.



( info meta data berita ini, jadwal,kick-off,arema,fc,versus,persebaya,surabaya,dipastikan,berubah:,ini,wa_ktu,super-big,match, stadion, bandung )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/08/05/jadwal+kick+off+arema+fc+vs+persebaya+surabaya+dipastikan+berubah+ini+waktu+super+big+match
Share Berita