Keluarga Paskibraka Tangsel Yang Tewas Ngga Tempuh Jalur Hukum, Inilah Alasannya
05 Agustus 2019, sudah tahu informasi mengenai "Keluarga Paskibraka Tangsel Yang Tewas Ngga Tempuh Jalur Hukum, Inilah Alasannya-#ek0rbd", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Dream(mimpi) Aurellia Quratu Aini untuk membawa baki sesaat upacara peringatan Hari Ulang Thn Ke-74 RI kot'a Tangsel bakal selamanya menjadi mimpi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Pasalnya, siswi kelas XI MIPA 3, SMA Islam Al Azhar BSD, Tangerang Selatan ini telah mengembuskan napas terakhirnya sebelum sempat melaksanakan tugasnya. Aurellia meninggal pada Kamis (1/8/2019) pagi di kediamannya di Perumahan Taman Royak 2, Cipondoh, Kot'a Tangerang. Kematian Aurel ini dinilai keluarga sangat janggal. Romi, paman korban, setelah menceritakan awal mula kecurigaannya sesaat ditemui WartaKotaLive.com di rumah duka, Kamis (1/8/2019) malam.

"Kemarin itu kami keluarga kumpul di rumah ini. Karena ada acara nenek kami yang sedang ulang tahun. Kami sekeluarga melihat ada yang berbeda dari Aurel," ujarnya. Ia juga mengaku jikalau saat itu wajah Aurel terlihat pucat pasi.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/08/05/keluarga+paskibraka+tangsel+yang+tewas+tak+tempuh+jalur+hukum+inilah+alasannya
Share Berita