Listrik Kembali Padam Di Wilayah Bekasi, Ibu-ibu Mulai Kesulitan Mendapatkan Air Bersih
05 Agustus 2019, sudah tahu informasi mengenai "Listrik Kembali Padam Di Wilayah Bekasi, Ibu-ibu Mulai Kesulitan Mendapatkan Air Bersih-#be9gpr", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Kondisi padam listrik kembali dirasakan masyarakat Bekasi di sejumlah wilayah. Meski sempat menyala sekitar 5 jam, listrik padam lagi sejak pukul 03.00 WIB.

Kondisi seper_ti ini mmbuat warga kesulitan seperti mengakses air bersih. Rita misalnya. Ibu 3 orang anak ini, sejak pagi kesulitan mencari air bersih untuk keperluan rumah tangganya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


"Cari-cari air ini enggak ada. Kemarin air PDAM tak mengalir, mau buat masak," ujar dia warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Seniin pagi (5/8/2019).

Baca: Datangi Kantor Pusat PLN, Presiden Jokowi Minta Penjelasan Pemadaman Listrik Jawa Bali

Baca: Komentar Para Tokoh dan Sindiran Rocky Gerung di Twitter: Dear PLN, Mengapa Istana Makin Gelap?

Padamnya listrik ckup mengganggu aktivitas di hari pertama masuk kerja pekan ini, ke kantor maupun sekolah. Di Stasiun Bekasi, meski telah dinyatakan perjalanan semua rute normal, tapi penguraian lalu lintas KRL masih dilakukan. Hal itu berdampak pada jadwal KRL di stasiun Bekasi yang terlambat dari semestinya seper_ti yang dikeluhkan netizen di media sosial.


Daerah Bekasi laiin yang dilaporkan msh padam adalah Jatiasih, Harapan Indah, maupun Tambun Selatan.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Agustus /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/08/05/listrik+kembali+padam+di+wilayah+bekasi+ibu+ibu+mulai+kesulitan+memperoleh+air+bersih
Share Berita