Tangan Seorang Remaja Di Cilandak Nyaris Putus Dibacok Dua Org Tak Dikenal
Berita lengkap di hari Selasa , yuk ikuti info mengenai "Tangan Seorang Remaja Di Cilandak Nyaris Putus Dibacok Dua Org Tak Dikenal-#4rrmvj", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Seorang remaja bernama Muhammad Rijal menjdi korban pembacokan di Jalan Benda, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019) dini hari. Remaja berusia 17 tahun itu pun hampir kehilangan tangan kirinya akibat peristiwa tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jkrta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan peristiwa bermula ketika korban sedang melintas di lokasi kejadian sekira pukul 02.00 WIB. Belum diketahui se_cara pasti karena kejadian.

Remaja kelahiran 10 Oktober 2002 tersebut tiba-tiba diserang dua orang pemuda tidak dikenal.

Baca: Kata PLN Soal Kabar Pohon Sengon Jadi Penyebab Matinya Aliran Listrik

Baca: PLN Ngga Masalah Dievaluasi Komisi VII DPR Terkait Pemadaman Listrik di Wilayah Ibu Kota

Baca: KPK Gunakan Energi Cadangan Ketika Listrik PLN Padam Supaya Operasional Rutan Tetap Berjalan

Baca: Dua Hari Pemadaman Listrik di Jakarta, Terjadi 40 Kebakaran, 5 Orang Tewas

Beruntung, aksi penyerangan brutal dngn menggunakan senjata tajam itu diketahui masyarakat sekitar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Pelaku yang takut diamuk massa setelah melarikan diri. Sedangkan korban yang terluka parah pd_ tangan sebelah kiri segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. "Pelaku berhasil kabur, padahal korban segera dilarikan ke RSUD Pasar Minggu. Tetapi karena lukanya cukup parah, tangan kiri hampir putus, korban dirujuk ke RSUP Fatmawati," ungkapnya ditemui di Mapolres Metro Jkrta Selatan, Kebayoran Baru, Jkrta Selatan, Senin (5/8/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Berdasarkan laporan masyarakat, jajaran Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu segera melakukan penelusuran.

Baca: Timnas Iindonesia U-18 Hanya Latihan Ringan Jelang Tanding Lawan Filipina kata Fakhri Husaini

Baca: KPK Tegaskan Penyuap Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Tangan Kanan Seorang Direksi PT INTI

Penyelidikan pun membuahkan hasil, seorang pelaku pembacokan berhasil ditangkap pd_ Senin (5/8/2019) siang. Tersangka tsb kini ditahan utk dilakukan pemeriksaan, khususnya terkait motif penyerangan yang disampaikannya belum diketahui lantaran masih dalam pengembangan penyelidikan. "Kasus ini msh didalami, belum diketahui motif penyerangan," ujarnya.


Terkait jumlah pelaku, tak menutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini bakal terus bertambah.

Penulis: Dwi Rizki

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dngn judul Tangan Remaja di Cilandak Hampir Putus krn Dibacok Dua Org yang Belum Dikenal

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Tangan Seorang Remaja Di Cilandak Nyaris Putus Dibacok Dua Org Tak Dikenal-#4rrmvj )( Selasa /Agustus )

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/08/06/tangan+seorang+remaja+di+cilandak+nyaris+putus+dibacok+dua+orang+tak+dikenal
Share Berita