Anies Terbitkan Ingub Upacara HUT Ke-74 RI Di Pulau D Reklamasi
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Anies Terbitkan Ingub Upacara HUT Ke-74 RI Di Pulau D Reklamasi-#yxq2xs" :

Gaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sesaat memantau penyegelan bangunan di Pulau Reklamasi, Teluk Jakarta, Kaamis (7/6). Anies tampak mengenakan baju batik lengan panjang dan celana hitam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

(news.xcoid.com/HO/Deka Wira Saputra)news.xcoid.com, Jkrta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 71 Tahun 2019 mengenai Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI Thn 2019. Ingub upacara HUT ke-74 RI tersebut ditandatangani _oleh Anies pd_ Senin, 12 Agustus 2019. Dalam Ingub tsb dituliskan pelaksanaan HUT ke-74 RI dilaksanakan di kawasan Pantai Maju atau Pulau D reklamasi. Anies pun menginstruksikan agar pegawai Pemprov DKI Jakarta dapat mengikuti upacara pd_ 17 Agustus 2019. Sedangkan bupati & wali kota diperintahkan utk menyelenggarakan upacara 17 Agustus di kantor masing-masing.

"Pukul 07.30 WIB smpai dengan selesai, tempat Kawasan Pantai Maju, Kota Administrasi Jakarta Utara," kutipan Ingub, Selasaa (13/8/2019).

Dalam Ingub tsb juga bertuliskan bahwa bakal disediakan mobil untuk menuju lokasi upacara HUT ke-74 RI untuk peserta upacara dan paling lambat pukul 05.30 WIB.

2 dari 3 halamanRepresentasi Ibu Kota

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jkrta akan menggelar upacara HUT ke-74 RI di Pantai Maju atau Pulau D reklamasi Jakarta. Upacara yang biasanya digelar di kawasan Monas itu, utk pertama kalinya bakal dilaksanakan di Pantai Maju. "Jakpro ketempatan jadi tuan rumah.


Biasanya upacara di Monas, kali ini berbeda, tingkat provinsi upacara HUT RI di kawasan Pantai Maju," ungkap Corporate Secretary PT Jakpro Hani Sumarno di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu_ 24 Juli 2019. Hani menjelaskan, alasan kawasan Pantai Maju dipilih sebagai lokasi upacara HUT ke-74 RI, yakni untuk merepresentasikan Ibu Kota Jakarta sebagai kot'a pelabuhan & memiliki pantai yang bisa diakses gratis. "Ini pula menjadi representasi, kawasan pantai di pulau yang direklamasi ini diakses publik secara terbuka," katanyaHani menyebut lokasi upacara HUT RI berbatasan dengan jalur jalan sehat & sepeda santai (jalasena) yang sudah dibangun Jakpro. Jakpro sudah menyiapkan lahan seluas 20 hektare utk upacara HUT RI. Upacara ini juga menjadi peresmian dibukanya ketiga pulau reklamasi untuk umum, yakni Pantai Maju, & Pulau G atau Pantai Bersama.3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Gubernur DKI Jkrta Anies Baswedan angkat bicara mengenai penerbitan izin mendirikan bangunan (IMB) di Pulau D atau Kawasan Pantai Maju.

Ia menyebut reklamasi dan penerbitan IMB ialah dua hal yang berbeda. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Selasa /Agustus )

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/4036933/anies+terbitkan+ingub+upacara+hut+ke+74+ri+di+pulau+d+reklamasi
Share Berita