Bukan Hard Disk, Data Digital Masa Depan Bakal Disimpan Dalam DNA
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Bukan Hard Disk, Data Digital Masa Depan Bakal Disimpan Dalam DNA-#inxsln" :

Deteksi DNA kanker yang bermutasi bakal memudahkan pengobatan. (Ilustrasi: Science News Journal)

Jakarta Memory stick, hard disk drive, atau pita magnetik, merupakan penyimpanan yang baik untuk data digital.

Tapi dalam beberapa tahun ke depan akan dibutuhkan miliaran pita magnetik utk menyimpan semua data yang dihasilkan manusia. Untuk mengatasi keterbatasan tempat penyimpanan data, Nathaniel Roquet & kawan-kawannya menemukan solusi baru. Data digital dalam jumlah besar akan dapat disimpan pada DNA. Mereka antusias dengan sistem penyimpanan baru temuan mereka.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Diharapkan, temuan ini segera dapat digunakan dalam waktu dekat. Seperti apa cara kerja penyimpanan data digital dalam DNA? Saksikan dalam video DW di bawah ini:2 dari 2 halamanVideo DW:
'
Bukan Hard Disk, Data Digital Masa Depan Bakal Disimpan dalam DNA

( info meta data berita ini, bukan,hard,disk,,data,digital,masa,depan,bakal,disimpan,dalam,dna, penyimpanan, magnetik, kawan-kawannya, nathaniel )

Sumber: s://www*liputan6*com/global/read/4036662/bukan+hard+disk+data+digital+masa+depan+akan+disimpan+dalam+dna
Share Berita