Harga & Spesifikasi HP Terbaru Bulan Agustus 2019, Oppo K3 Hingga Vivo Z1 Pro
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Harga & Spesifikasi HP Terbaru Bulan Agustus 2019, Oppo K3 Hingga Vivo Z1 Pro-#te62z2" yuk ikuti selengkapnya :

Harga & Spesifikasi HP Terbaru Bulan Agustus 2019, Oppo K3 sehingga Vivo Z1 Pro

news.xcoid.com Sejumlah pabrikan ponsel menghadirkan handphone (HP) terbaru mereka di bulan Agustus 2019 ini. Mulai dari Oppo hingga Vivo.


Ponsel-ponsel terbaru tersebut sudah dirilis di Indonesia.

Berikut ini harga dan spesifikasi HP terbaru di bulan Agustus 2019 ini sebagaimana dirangkum dari Kompas.com, Selasaa (13/8/2019):

1. Oppo K3

Oppo mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, Oppo K3, di Indonesia, Rabu_ (7/8/2019). Perangkat yang menyasar generasi muda kreatif & inovatif hadir dalam konfigurasi RAM/ROM 6 GB 64 GB dan membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish. Keunggulan diantaranya, OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci, pemindai sidik jari bawah layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 710, kamera depan tersembunyi (rising-camera) dan sistem pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0.


Sementara dari segi warna, K3 mempunyai dua varian warna, yakni Jade Black dan Pearl White.

"Oppo K3 adalah perangkat dengan jumlah unit sangat terbatas yang hanya dipasarkan se_cara daring di Indonesia, India, Thailand, & Vietnam."

"Terpilihnya Iindonesia sebagai slh satu negara yang dapat memasarkan produk ini ialah sebuah kebanggaan tersendiri."

"Pemasaran product secara daring ditujukan agar konsumen yang tersebar di berbagai wilayah di Iindonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh produk ini," tutur PR Manager OPPO Iindonesia Aryo Meidianto A. Layar Oppo K3 hadir dngn OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080. Kehadiran modul kamera tersembunyi rising camera mmbuat Oppo K3 dpat memiliki panoramic full screen & rasio screen-to-body sebesar 91,1. Selain itu, Oppo K3 mempunyai sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, di mana respons utk membuka layar mengalami peningkatan 28,5 dibandingkan versi sebelumnya. Dari segi desain, estetika design pada OPPO K3 terinspirasi dari DNA Reno series di mna Oppo meletakkan kamera belakang dan lampu flash K3 pd_ sebuah simetri vertikal yang sejajar.


Dari sisi performa, Oppo K3 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB LPDDR 4x, dan kapasitas penyimpanan internal 64GB USF2.1. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, OPPO K3 dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25 dari VOOC generasi sebelumnya. VOOC Flash Charge 3.0 juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat utk tetap dpat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.

Untuk memberikan pengguna pengalaman ber-main game yang lebih mulus, Oppo menghadirkan fitur Game Boost 2.0 yang terdiri dari teknologi Frame Boost & Touch Boost. Frame Boost akan menstabilkan frame-rate yang didapat pada game, sedangkan Touch Boost bakal meningkatkan respons sentuhan saat bermain game.


Oppo juga membenamkan fitur game-assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna sdng bermain game.

Kamera depan Oppo K3 mempunyai resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Kamera ini tersembunyi dalam modul yang disebut sebagai rising camera.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Modul ini bakal muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis bakal tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan. Untuk kamera belakang, Oppo K3 mempunyai kamera belakang ganda dngn kamera utama beresolusi 16MP & bukaan f/1.7, serta kamera kedua depth-sensor beresolusi 2MP dngn bukaan f/2.4. Kamera tsb didukung sederet fitur yang akan memaksimalkan hasil foto pengguna, seper_ti Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0.

Ultra-Night Mode 2.0 menyajikan fitur Face Protection yang akan melakukan pemisahan antr objek dan latar belakang utk memberikan warna kulit yang lebih natural ketika mengambil photo portrait sesaat malam hari.

Sedangkan kamera depan 16 Megapixel hadir dngn dukungan AI Beautification yang membuat swafoto tampil lebih natural.



Iustrasi tampilan belakang Oppo K3 dalam warna hitam dan putih (Bill Clinten/Kompas.com)

Di Indonesia, Oppo K3 dibanderol dengan harga Rp 4 juta.

Ponsel ini hanya bisa didapatkan se_cara online di e-commerce Lazada melalui sistem flash sale yang bakal dimulai 8 Agustus pukul 12.30 WIB.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Pada sesi flash sale ini, harga Oppo K3 dibanderol dengan Rp 3,6 juta.

2. Redmi 7a

Xiaomi se_cara resmi memboyong seri smartphone murah terbarunya ke Indonesia, yakni Redmi 7a. Ponsel ini merupakan penerus dari Redmi 6a yang juga dibanderol dengan harga murah meriah.


Xiaomi Redmi 7a mengusung spesifikasi yang menarik utk ponsel Rp 1 jutaan, seperti chipset Snapdragon 439 yang dipadankan dngn RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB.



Redmi 7A (IST)

Sayangnya tak ada pilihan RAM & penyimpanan lain yang tersedia di Indonesia. Xiaomi hanya membawa Redmi 7a dengan versi RAM tersebut, padahal saat dirilis di India dan China, ada pula versi dengan RAM 3 GB & penyimpanan 32 GB.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Secara desain, ponsel ini masih memiliki bezel yang tebal di bagian atas & bawah smartphone.

Pada bagian dagu, terdapat logo bertuliskan "Redmi". Pada bagian belakang, terdapat satu kamera dengan resolusi 12 megapiksel yang didampingi dengan lampu flash. Tak ada sensor sidik jari pd_ ponsel ini baik di depan maupun belakang. Sementara kamera selfie Xiaomi Redmi 7a sebesar 5 megapiksel.

Kamera ini pula berfungsi sebagai pemindai wajah yang menggantikan absennya pemindai sidik jari di Redmi 7a. Salah satu yang menjadi keunggulan ialah baterainya yang bongsor utk ponsel sekelasnya. Redmi 7a dibekali dngn baterai 4.000 mAh yang diklaim bisa tahan sehingga dua hari lamanya. Harga Redmi 7a dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

Ada pula promosi flash sale di Lazada dngn banderol harga khusus Rp 1,2 juta.

Dengan harga Rp 1,3 juta apa saja yang didapatkan pembeli ponsel Redmi 7a

3. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro baru saja resmi hadir di Indonesia. Smartphone dngn banderol Rp 3,1 juta ini mengunggulkan bbrp fitur andalan, seper_ti baterai "jumbo" berkapasitas 5.000 mAh & layar lebar dngn kamera selfie di dalam lubang punch hole.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


Desain layar berlubang macam ini dijuluki sebagai "Ultra O Screen" oleh Vivo.

Bodi belakang vivo Z1 Pro. (news.xcoid.com/Firda Fitri Yanda)Di dalam punch hole terdapat kamera depan 32 megapiksel (f/2.0). Layar Z1 Pro sendiri mempunyai diagonal 6,53 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel serta rasio 19:9. Bagian belakang Vivo Z1 terbuat dari plastik polikarbonat yang dilabur warna mengilap (glossy). Ada pemindai sidik jari berbentuk elips yang disematkan di sini.

Di sisi punggung ini pula, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera wide 16 megapiksel (f/1.8), kamera ultra-wide 120 derajat 8 megapiksel (f/2,2), dan depth sensor 2 megapiksel (f/2.4) berikut LED flash.

Di sisi kiri perangkat terdapat tombol khusus utk memanggil Googel Assistant. Ada pula slot untuk 2 kartu SIM dan 1 slot kartu micro-SD dngn kapasitas sehingga 256 GB. Vivo Z1 Pro msh menggunakan port microUSB yang diletakkan berdampingan dengan jack audio 3,5mm di sisi bawah perangkat.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Untuk jeroan, Vivo Z1 Pro dibekali Snapdragon 712, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB, di samping baterai 5.000 mAh tadi. Sistem operasinya menggunakan Android 9 berlapis antarmuka Funtouch OS khas Vivo. KompasTekno memotret Vivo Z1 Pro untuk menyajikan sosok ponsel ini dari berbagai sisi.

Selengkapnya, silakan simak dalam rangkaian photo di tautan berikut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

(news.xcoid.com/Daryono) (Kompas.com/Bill Clinten/Yudha Pratomo)

Pada bagian belakang, terdapat satu kamera dngn resolusi 12 megapiksel yang didampingi dngn lampu flash. Tak _ada sensor sidik jari pd_ ponsel ini baik di depan maupun belakang.


Sementara kamera selfie Xiaomi Redmi 7a sebesar 5 megapiksel. Kamera ini pula berfungsi sebagai pemindai wajah yang menggantikan absennya pemindai sidik jari di Redmi 7a. Salah satu yang menjadi keunggulan adalah baterainya yang bongsor utk ponsel sekelasnya. Redmi 7a dibekali dengan baterai 4.000 mAh yang diklaim bisa tahan sehingga dua hari lamanya.

Harga Redmi 7a dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Ada juga promosi flash sale di Lazada dngn banderol harga khusus Rp 1,2 juta.

Dengan harga Rp 1,3 juta apa saja yang didapatkan pembeli ponsel Redmi 7a

3. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro baru saja resmi hadir di Indonesia. Smartphone dengan banderol Rp 3,1 juta ini mengunggulkan bbrp fitur andalan, seper_ti baterai "jumbo" berkapasitas 5.000 mAh dan layar lebar dengan kamera selfie di dalam lubang punch hole.


Desain layar berlubang macam ini dijuluki sebagai "Ultra O Screen" _oleh Vivo.

Bodi belakang vivo Z1 Pro. (news.xcoid.com/Firda Fitri Yanda)Di dalam punch hole terdapat kamera depan 32 megapiksel (f/2.0). Layar Z1 Pro sendiri memiliki diagonal 6,53 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel serta rasio 19:9. Bagian belakang Vivo Z1 terbuat dari plastik polikarbonat yang dilabur warna mengilap (glossy). Ada pemindai sidik jari berbentuk elips yang disematkan di sini.

Di sisi punggung ini pula, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera wide 16 megapiksel (f/1.8), kamera ultra-wide 120 derajat 8 megapiksel (f/2,2), & depth sensor 2 megapiksel (f/2.4) berikut LED flash.

Di sisi kiri perangkat terdapat tombol khusus untuk memanggil Googel Assistant. Ada juga slot utk 2 kartu SIM dan 1 slot kartu micro-SD dengan kapasitas hingga 256 GB. Vivo Z1 Pro masih menggunakan port microUSB yang diletakkan berdampingan dengan jack audio 3,5mm di sisi bawah perangkat.


Untuk jeroan, Vivo Z1 Pro dibekali Snapdragon 712, RAM 4 GB, & media penyimpanan 64 GB, di samping baterai 5.000 mAh tadi. Sistem operasinya menggunakan Android 9 berlapis antarmuka Funtouch OS khas Vivo. KompasTekno memotret Vivo Z1 Pro utk menyajikan sosok ponsel ini dari berbagai sisi. Selengkapnya, silakan simak dalam rangkaian foto di tautan berikut.

(news.xcoid.com/Daryono) (Kompas.com/Bill Clinten/Yudha Pratomo)

Vivo Z1 Pro baru saja resmi hadir di Indonesia. Smartphone dengan banderol Rp 3,1 juta ini mengunggulkan bbrp fitur andalan, seper_ti baterai "jumbo" berkapasitas 5.000 mAh & layar lebar dengan kamera selfie di dalam lubang punch hole.

Desain layar berlubang macam ini dijuluki sebagai "Ultra O Screen" oleh Vivo.

Bodi belakang vivo Z1 Pro. (news.xcoid.com/Firda Fitri Yanda)Di dalam punch hole terdapat kamera depan 32 megapiksel (f/2.0).

Layar Z1 Pro sendiri memiliki diagonal 6,53 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel serta rasio 19:9. Bagian belakang Vivo Z1 terbuat dari plastik polikarbonat yang dilabur warna mengilap (glossy). Ada pemindai sidik jari berbentuk elips yang disematkan di sini. Di sisi punggung ini pula, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera wide 16 megapiksel (f/1.8), kamera ultra-wide 120 derajat 8 megapiksel (f/2,2), dan depth sensor 2 megapiksel (f/2.4) berikut LED flash.

Di sisi kiri perangkat terdapat tombol khusus untuk memanggil Google Assistant.


Ada juga slot utk 2 kartu SIM & 1 slot kartu micro-SD dengan kapasitas sehingga 256 GB. Vivo Z1 Pro msh menggunakan port microUSB yang diletakkan berdampingan dngn jack audio 3,5mm di sisi bawah perangkat. Untuk jeroan, Vivo Z1 Pro dibekali Snapdragon 712, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB, di samping baterai 5.000 mAh tadi. Sistem operasinya menggunakan Android 9 berlapis antarmuka Funtouch OS khas Vivo.

KompasTekno memotret Vivo Z1 Pro utk menyajikan sosok ponsel ini dari berbagai sisi. Selengkapnya, silakan simak dalam rangkaian foto di tautan berikut.

(news.xcoid.com/Daryono) (Kompas.com/Bill Clinten/Yudha Pratomo)

Vivo Z1 Pro masih menggunakan port microUSB yang diletakkan berdampingan dengan jack audio 3,5mm di sisi bawah perangkat. Untuk jeroan, Vivo Z1 Pro dibekali Snapdragon 712, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 64 GB, di samping baterai 5.000 mAh tadi.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Sistem operasinya menggunakan Android 9 berlapis antarmuka Funtouch OS khas Vivo. KompasTekno memotret Vivo Z1 Pro untuk menyajikan sosok ponsel ini dari berbagai sisi. Selengkapnya, silakan simak dalam rangkaian foto di tautan berikut.

(news.xcoid.com/Daryono) (Kompas.com/Bill Clinten/Yudha Pratomo)


Sumber: https://www*tribunnews*com/techno/2019/08/13/harga+dan+spesifikasi+hp+terbaru+bulan+agustus+2019+oppo+k3+hingga+vivo+z1+pro
Share Berita