Jemaah Haji Diimbau Jangan Terpisah Dari Rombongan Di Mina
Bagi yang belum membaca mengenai "Jemaah Haji Diimbau Jangan Terpisah Dari Rombongan Di Mina-#syymet",( berita Rabu ,Agustus ) ikuti selengkapnya :

Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Saifuddin menuju Mina. Darmawan/MCHnews.xcoid.com, Makkah Kini jemaah Iindonesia sedang melaksanakan rangkaian ibadah haji di Mina,Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan agar jangan smpai terpisah dari rombongan di Mina,terutama di terowongan Muashim.

"Tentunya kami memberikan anjuran,saran & imbauan ke-pada jemaah haji bahwa jarak antr tenda dan jamarat ckup jauh.oleh karenanya selalu berpergian menuju jamarat jangan terpisah dari rombongan kelompok," Tutur Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama. Ia menambahkan, saat ini sebagai puncak musim haji, tidak hanya arus manusia yang sangat lebih dari satu begitu juga dengan titik-titik persimpangan jalan. "Kalau terpisah rombongan, _ada kemungkinan bisa tersesat & sulit menemukan kelompoknya kembali," ujarnya. Ia pula berpesan,bagi lansia sebaiknya tak memaksakan diri untuk ke Jamarat krn melontar jamrah dpat diwakilkan.

"Alhamdulillah, sejauh ini lancar," kata Menag setelah meninjau pelaksanaan lempar jamrah di Jamarat & sejumlah tenda jemaah di Mina.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Menurut ia beberapa jemah yang sakit disebabkan sebab dehidrasi dan kelelahan. _oleh karenanya, dia mengimbau jemaah untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri.

(Desti Gusrina)

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Jemaah Haji Diimbau Jangan Terpisah Dari Rombongan Di Mina-#syymet )( Rabu /Agustus )

Sumber: s://www*liputan6*com/haji/read/4036857/jemaah+haji+diimbau+jangan+terpisah+dari+rombongan+di+mina
Share Berita