Sponsor Menghilang, Nasib Firza Andika Bersama Klub Belgia Kian Miris
Info mengenai "Sponsor Menghilang, Nasib Firza Andika Bersama Klub Belgia Kian Miris-#saulov", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com Nasib pemain timnas U-23 Indonesia, Firza Andika, smkin tak jelas setelah sponsor yang mendukung kepindahannya ke Belgia tidak ada kabar. Firza Andika kini tengah berada dalam masa-masa sulit kemudian namanya ngga didaftarkan AFC Tubize utk mengarungi kompetisi musim 2019-2020.

Masalah Firza di AFC Tubize bermula dari kendala yang dialami oleh sang sponsor.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Sponsor yang sejatinya tercantum dalam kontrak mesti memberikan dukungan terhadap Firza diklaim _oleh sang agen, Khairul Asyraf, belum memenuhi tanggung jawabnya. Gaji pemain berusia 21 tahun itu bahkan disebut belum dibayarkan selama enam bulan.

"Klausul kontrak Firza tergantung pd_ sponsorship. Waktu trial di sana, ia bagus dan Tubize berminat jikalau ada bantuan dari sponsor," kata Khairul. Hal tersebut lantas mmbuat eks pemain PSMS Medan itu memutuskan utk berpisah dengan sang sponsor. Namun bkn berarti kontrak Firza di AFC Tubize pula terputus.

Firza masih terikat kontrak dengan AFC Tubize, hanya usai lepas dari si sponsor.

HALAMAN SELANJUTNYA

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: https://www*tribunnews*com/superskor/2019/08/13/sponsor+menghilang+nasib+firza+andika+bersama+klub+belgia+kian+miris
Share Berita