Instalasi Gabion Di Bundaran HI Dikritik Karena Pakai Material Terumbu Karang
Hari Minggu ,2019 berita diinfokan mengenai "Instalasi Gabion Di Bundaran HI Dikritik Karena Pakai Material Terumbu Karang-#bt0y0e" : news.xcoid.com Pemerhati isu lingkungan sekaligus penyelam Riyanni Djangkaru baru-baru ini mengunggah photo instalasi gabion di Bundaran HI melalui akun Instagramnya, rdjangkaru. Perempuan yang pernah menjdi host Jejak Petualang ini menyoroti material terumbu karang yang digunakan dalam instalasi gabion.

Tidak hanya foto, Riyanni juga mengunggah sebuah video sesaat memperlihatkan batu karang yang ditumpuk di instalasi gabion Bundaran HI.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Lewat postingan tersebut, pemilik akun rdjangkaru itu ingin menyampaikan kritik mengenai penggunaan batu karang sebagai bagian dari instalasi gabion.


'

"Saya jd bertanya-tanya, apakah perlu ketika sebuah instalasi dengan tema laut dianggap mesti menggunakan bagian dari satwa dilindungi penuh?

Apakah penggunaan karang yang sudah mati ini dpt dianggap seakan "menyepelekan" usaha konservasi yang sudah, sedang dan akan dilakukan?

Darimana asal dari karang-karang mati dalam jumlah banyak tersebut?

Ekspresi seni ialah persoalan selera, tp penggunaan bahan yang dilindungi Undang-undang sebagai bagian dari sebuah pesan,mohon maaf, menurut saya gegabah," isi potongan caption dari akun rdjangkaru. Unggahan Riyanni inipun menjadi viral di medsos.


HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Instalasi Gabion Di Bundaran HI Dikritik Karena Pakai Material Terumbu Karang-#bt0y0e )( Minggu /Agustus )

Sumber: https://www*tribunnews*com/travel/2019/08/25/instalasi+gabion+di+bundaran+hi+dikritik+karena+pakai+material+terumbu+karang
Share Berita