Perhatikan Ini Bila Pakai Menstrual Cup
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Perhatikan Ini Bila Pakai Menstrual Cup-#naamlr" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Penggunaan Menstrual Cup Saat Haid (Sergio Foto/Shutterstock)news.xcoid.com, Jkrta Pembalut usai lazim digunakan wanita Indonesia utk menampung darah haid. Namun, sudahkah Anda mencoba menstrual cup?

Memang product ini jarang ditemukan di Indonesia.


Namun, jikalau dipakai dengan cara yang benar & menjaga kebersihan, produk ini sangat praktis dan aman. "Produk itu (menstrual cup), mengharuskan penggunanya utk tetap menjaga kebersihan dan memperhatikan organ intim perempuan. Penggunaan product dengan tangan tidak bersih bisa memberikan dampak negatif yaitu keputihan," ujar dokter Grace Valentine SpOG dari RS Pondok Indah-Puri Indah Jkrta beberapa wa_ktu lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.


Menstrual cup atau cup cawan adalah produk sanitary femine hygiene yang terbuat dari silikon dan dapat digunakan berkali-kali. Bentuknya yang kecil dan sangat mudah dibawa juga jadi keunggulan product ini. Menstrual cup bisa menahan darah menstruasi lebih lama dari product lain seper_ti tampon & lainnya.

2 dari 3 halamanCara Kerja

Berbeda dngn tampon atau pembalut yang menyerap, produk ini mengumpulkan darah menstruasi kalian.


Selain itu, menstrual cup bisa bertahan selama 6-10 thn tergantung pemakaian & jenisnya. Produk ini dianggap eco-friendly, mengingat jikalau kita menggunakan pembalut atau tampon akan menghasilkan sampah.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty/Dream.co.id

3 dari 3 halamanSaksikan juga video berikut ini:
'
Tanya dokter: Penyebab Menstruasi Tidak Lancar?

Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( Perhatikan Ini Bila Pakai Menstrual Cup-#naamlr ), info pencarian terkait berita ini, perhatikan,ini,bila,pakai,menstrual,cup, product, menstruasi, pembalut, menjaga, penggunaan, indonesia, kebersihan, digunakan, jikalau

Sumber: s://www*liputan6*com/health/read/4046112/perhatikan+ini+bila+pakai+menstrual+cup
Share Berita