Prajurit TNI Tewas Sehari Jelang Menikah, Sempat Bercanda Ke Calon Istri: Cie Penganten Baru
25 Agustus 2019, sudah tahu informasi mengenai "Prajurit TNI Tewas Sehari Jelang Menikah, Sempat Bercanda Ke Calon Istri: Cie Penganten Baru-#vmuxyh", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Prajurit TNI Tewas Sehari Jelang Nikah, Tenda Dibongkar & Ini Candaan Terakhir dengan calon Istri

news.xcoid.com Sabtu (23/8/2019) seharusnya menjadi haru bahagia bagi Lettu TNI Angga Pradipta dngn calon istrinya, Diar Kusuma Dewi. Nahas kebahagiaan itu berubah menjdi duka sesudah Lettu Angga Pradipta mengalami kecelakaan sehingga akhirnya meninggal dunia sehari menjelang hari pernikahan mereka.


Prajurit TNI itu sedianya akan menjalani ijab kabul dngn Diar Kusuma Dewi pada hari Sa-btu di Rumah mempelai cewek yang berada di Gerumbul Karangpundung, RT 5 RW 4, Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas. Namun takdir berkata lain. Angga meninggal kemudian mobil yang ditumpanginya ditabrak kereta Api Barang Semen Holcim pada JUmat (23/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Dikutip dari Tribunjateng, peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Karangkandri, RT 5 RW 4, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Saat itu, Angga sdng berada dalam mobil toyota Avanza yang dikemudikan sang ayah, Wasto Haryo Susanto (50). Ketika melintas di perlintasan rel tanpa palang pintu, mobil mereka langsung ditabrak Kereta Api barang Semen Holcim. Akibat dari kecelakaan tersebut, Angga dan ayahnya mengalami luka berat.

halaman selengkapnya gtgtgtgtgtgtgtgtgtgtgt

Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( Prajurit TNI Tewas Sehari Jelang Menikah, Sempat Bercanda Ke Calon Istri: Cie Penganten Baru-#vmuxyh ), info pencarian terkait berita ini, prajurit,tni,tewas,sehari,jelang,menikah,,sempat,bercanda,ke,calon,istri:,cie,penganten,baru, kecelakaan

Sumber: https://www*tribunnews*com/regional/2019/08/25/prajurit+tni+tewas+sehari+jelang+menikah+sempat+bercanda+ke+calon+istri+cie+penganten+baru
Share Berita