Pria Yang Merudapaksa Mantan Istri Siri Dan Merekam Aksinya Kini Ditahan Polisi
Info selanjutnya mengenai "Pria Yang Merudapaksa Mantan Istri Siri Dan Merekam Aksinya Kini Ditahan Polisi-#yto6te" selengkapnya : news.xcoid.com, TANJUNGPINANG Pria berinisial S bin L (44) mengancam mantan istri sirinya dengan sebuah pisau agar mau memenuhi keinginan terlarangnya. Hal itu dilakukannya, Sa-btu (10/8/2019) sekitar 21.00 WIB.

Saat itu korban berinisial SW (36) bersama rekannya Ari berada di seputaran Lapangan Pamedan Jalan A Yani Kota Tanjungpinang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selang beberapa waktu, pelaku mendekat di tempat kemudian menarik paksa baju SW sehingga robek.

Baca: Udang Air Tawar Mencegah Serangan Schictosomiasis Terhadap Manusia

Dia la_lu membawa SW menggunakan sepeda motor menuju kediamannya di Pelantar 3 Tanjungpinang.

Di kediamannya, S bin L mengancam SW dengan menggunakan pisau kemudian melakukan hubungan terlarang dngn SW.



S bin L (44) pelaku pemerkosaan mantan istri sirinya SW (36) saat dihadirkan dalam ekspos di Polres Tanjungpinang.

TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA (Tribun Batam/Endra Kaputra)Kejadian ini disampaikan Kepala Satuan Reserse & Kriminal Kepolisian Resort (Kasat Reskrim Polres) Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Efendri Alie. "Korban pun melaporkan apa yang telah dialaminya. Anggota lngsg bergerak mengamankan pelaku," kata Efendri, Miinggu (25/8/2019).

Saat melakukan hubungan suami istri itu, S bin L mengabadikan adegan tsb dengan handphonenya.

Baca: Korban Terbakarnya KM Santika Nusantara Gratis Pengobatan di RSUD Dr Soetomo

"Korban melakan hubungan terlarang itu sebanyak tiga kali," lanjut Efendri.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Efendri menyampaikan, hubungan antr pelaku dan korban sudah tanpa status. Keduanya sudah bercerai beberapa bulan terakhir dalam pernikahan siri. "Pelaku ini sebenarnya masih belum rela berpisah," ucap Efendri.

Pelaku pun dikenakan Pasal 285 Kitab Undang-Undang Hukum (KUH) Pidana dngn hukuman penjara selama-lamanya 12 tahun. (TRIBUNBATA.id/Endra Kaputra)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dngn judul Pria di Tanjungpinang Ini Paksa Mantan Istri Siri Lakukan Hubungan Terlarang Lalu Rekam Adegannya

Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( Pria Yang Merudapaksa Mantan Istri Siri Dan Merekam Aksinya Kini Ditahan Polisi-#yto6te ), info pencarian terkait berita ini, pria,yang,merudapaksa,mantan,istri,siri,dan,merekam,aksinya,kini,ditahan,polisi, tanjungpinang, efendri, hubungan

Sumber: https://www*tribunnews*com/regional/2019/08/25/pria+yang+merudapaksa+mantan+istri+siri+dan+merekam+aksinya+kini+ditahan+polisi
Share Berita