VIRAL Dosen UNS Tegur Mahasiswa Di Siaran Langsung Dota 2: Segera Konsul, Thn Depan Bapak Pensiun
25 Agustus 2019, sudah tahu informasi mengenai "VIRAL Dosen UNS Tegur Mahasiswa Di Siaran Langsung Dota 2: Segera Konsul, Thn Depan Bapak Pensiun-#tc2w4g", kalau belum ayuk baca selengkapnya : VIRAL, seorang "dosen" UNS yang menegur mahasiswanya supaya segera konsul skirpsi di siaran langsung Dota 2 di Youtube. Ini cerita lengkapnya

news.xcoid.com Seorang pengguna Twitter dngn akun rasyourbae1 telah mengunggah tangkapan layar komentar yang diduga dari seorang dosen FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) yang menegur mahasiswanya bernama Dimas di siaran lngsg pertandingan Dota 2 pd_ Kamis (22/8/2018).


Tangkapan layar tersebut bertuliskan "Rusbiyanto Uns: tolong yang namanya Dimas, mahasiswa FISIP UNS segera konsul ke saya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Semester depan bapak sudah pensiun. Saya dapat informasi dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota 2."

Dilansir dari Kompas.com pd_ Jumat (23/8/2019), Rusbiyanto rupanya bukan adalah dosen FISIP UNS, melainkan staf akademik.


"Saya bukan dosen. Aku hanya staf di UNS," katanya, Jumat (23/8/2019).

Baca: Update The International 2019 Babak Main Event Hari Kelima, Team Secret Juara 4

Baca: Jadwaln The International 2019 Hari ini, Minggu 25 Agustus 2019, PSG.LGD versus Team Liquid


'

Rusbiyanto pun tidak mengetahui mengenai komentar yang viral di kolom komentar siaran langsung Dota 2 di YouTube tersebut. Ia bercerita, saat itu ponselnya sdng dipakai oleh anaknya, Dian Arif untuk menonton streaming gim Dota 2. Namun, Dian lupa untuk menutup akun milik sang ayah.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Pada saat live streaming, Dian menuliskan di kolom komentar dengan nama akun Rusbiyanto UNS.

"Saya tahunya pas mau Jumatan, sama teman-teman (diberi tahu) Pak Rusbi jadi dosen ya," kata Rusbiyanto tertawa.

Sementara itu, Dian pula mengatakan, ialupa utk menutup akun milik ayahnya. Sehingga sesaat ia menuliskan komentar, nama sang ayah muncul di kolom komentar. Dian mengatakan, dalam kolom komentar, lebih dari satu yang bernama Dimas.


Lalu ia mengambil secara acak nama Dimas tersebut. "Nama Dimas itu saya random. Kan di left chat itu cepat banget, ya sudah saya ambil nama random," kata Dian. Dia baru menyadari, komentarnya itu menimbulkan keramaian di media sosial, yakni di Fanpage UNS, pd_ Jumat (23/8/2019) pukul 09.00 WIB.

"Saya baru ingat pesan itu yang saya tuliskan semalam malam rupanya akun ayah belum saya logout," ujar dia.


'

Dalam akun Twitter-nya, ArifRucho, Dian mengatakan, sebelumnya, dia melakukan streaming dengan menggunakan ponselnya sendiri. Lalu, dia meminjam ponsel sang ayah krn daya baterai HP-nya habis.

Dalam tweet-nya, ia melakukan komentar tersebut agar _para mahasiswa tingkat akhir tetap mengerjakan skripsi & jangan takut sesaat bimbingan.

[[iframe]]

Tentang Dota 2

Dota 2 adalah sebuah game besutan Valve dengan aliran Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dalam gim Dota 2, akan ada dua tim yang bertarung utk menghancurkan Throne lawan & masing-masing tim berisikan lima orang.


Agustus 2019 ini, ialah bulan d`mna diselenggarakannya turnamen Dota 2 terbesar di dunia, The International 2019 (TI9).

Baca: Jadwal The International 2019 Hari ini, Miinggu 25 Agustus 2019, PSG.LGD vs Team Liquid

TI9 mempunyai total hadiah lebih dari 33 juta dolar AS atau sekitar Rp 471 miliar. Bahkan, juara satu bakal mendapatkan hadiah 45.5 dari total hadiah.

Hari ini, Miinggu (25/8/2019) ialah hari terakhir dari gelaran TI9.

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Dosen FISIP UNS Tegur Mahasiswa di Siaran Lngsg Dota 2, Ini Penjelasannya"

(news.xcoid.com/ Renald)(KOMPAS.com/ Labib Zamani)

Demikiannlah berita hari Minggu mengenai ( VIRAL Dosen UNS Tegur Mahasiswa Di Siaran Langsung Dota 2: Segera Konsul, Thn Depan Bapak Pensiun-#tc2w4g ), info pencarian terkait berita ini, viral,dosen,uns,tegur,mahasiswa,di,siaran,langsung,dota,2:,segera,konsul,,thn,depan,bapak,pensiun

Sumber: https://www*tribunnews*com/nasional/2019/08/25/viral+dosen+uns+tegur+mahasiswa+di+siaran+langsung+dota+2+segera+konsul+tahun+depan+bapak+pensiun
Share Berita