Apes, Pemuda Madura Kebablasan Bawa Masuk Sabu Ke Polres
Baca informasi mengenai "Apes, Pemuda Madura Kebablasan Bawa Masuk Sabu Ke Polres-#2qlako", pada hari Rabu ini, diliput selengkapnya :

Para tahanan kasus narkotika Polres Bangkalan (news/musthofa aldo)news.xcoid.com, Sumenep Dunia kriminal ngga melulu berkisah tentang luka & air mata. Penggalan-penggalan humor kriminal kerap muncul ngga terduga mencipta tawa di tengah duka.

Kamis, 5 September 2019 lalu, sebuah humor kriminal muncul dari pertengkaran dua pemuda berinisial AH & TA. Ngga jelas betul apa yang diributkan dua pemuda seusia 31 tahunan yang sebenarnya sangat karib itu.

Ribut di mana pun pastilah menarik perhatian dan kemudian meresahkan bila tak bisa dilerai apalagi didamaikan. Maka warga Kelurahan Kepanjin, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, lokasi keduanya tinggal, memanggil polisi, sebelum cekcok mulut itu berubah menjdi baku hantam atau saling sabet parang yang jauh dari humor.


"Mereka dibawa ke polres & diperiksa di ruang satreskrim," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Ajun Komisaris Widiarti.

2 dari 2 halamanMembawa Narkoba

Alat hisap sabu atau Bong.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

(news/musthofa aldo)Saat kedua pemuda itu diinterogasi dan dimediasi. Di ruangan lain di Polres Sumenep, tim Satuan Reserse Narkoba memperoleh informasi penting.

Slh satu pemuda, AH, membawa narkoba jenis sabu. Tim Reskoba pun bergegas ke ruangan Satreskrim utk memastikan kebenaran informasi itu. Dan benar lah, sebuah poket sabu ditemukan di saku celana AH saat digeledah. Kemudian ditimbang berat bubuk putih yang kerap disebut micin itu ialah 0,33 gram.

Temuan itu, mmbuat urusan di ruang satreskrim lekas rampung. TA dipersilahkan pulang, sementara AH dibawa ke ruang Reserse Narkoba. Pemeriksaan yang melelahkan telah menantinya dan tidurnya bakal jauh dari kata nyenyak. Humor dari keapesan AH ini pernh juga dialami Marzuki, seorang pengedar narkoba asal Kabupaten Sampang yang ditangkap Anggota Polsek Blega di Bangkalan, Seniin (19/8) silam.

Ia tertangkap sebab masuk ke warung yang penuh polisi utk istirahat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Air muka Marzuki yang berubah memandang polisi & sikapnya yang mendadak grogi, justru membuat polisi kian curiga & lantas menggeledah pemuda 19 thn itu. Dari lipatan lengan bajunya, terselip tiga poket sabu yang dibelinya dari seorang pengedar di kecamatan Sokobanah.

Begitulah, jikalau penjahat usai ketiban apes, polisi mendapatkan tangkapan dari peristiwa yang tak disangka-sangka.

Simak video pilihan berikut ini:


'
Curanmor & narkoba sekarang ini memiliki keterkaitan sangat erat. Biasanya _para pelaku curanmor sesudah menjual hasil curiannya la_lu uangnya dibelikan narkoba. Demikian informasi mengenai "Apes, Pemuda Madura Kebablasan Bawa Masuk Sabu Ke Polres-#2qlako", info kata kunci berita ini (Rabu /Sepember ) : ( apes,,pemuda,madura,kebablasan,bawa,masuk,sabu,ke,polres, narkoba, sumenep, satreskrim, kriminal, pengedar, seorang )

Sumber: s://www*liputan6*com/regional/read/4059575/apes+pemuda+madura+kebablasan+bawa+masuk+sabu+ke+polres
Share Berita