Apple Rilis IPhone 11 Dngn Kamera Wide Angle Dan Ultra Wide Angle
Berita pada hari Rabu ,Sepember mengenai "Apple Rilis IPhone 11 Dngn Kamera Wide Angle Dan Ultra Wide Angle-#ldavsc",yuk ikuti beritanya :

Peluncuran Apple iPhone 11. Kredit: YouTube/Applenews.xcoid.com, Jakarta Apple iPhone 11 akhirnya resmi dirilis hari ini, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB atau Selasa (10/9/2019) wa_ktu setempat.

Fitur unggulan dari iPhone 11 yang pertama adalah dua kamera utama berjenis wide lense & ultra wide lense.


Kedua lensa tersebut masing-masing beresolusi 12 MP. Apple mengklaim, kombinasi keduanya menawarkan pengalaman lebih baik dalam memotret lanskap & wide shot. Di samping itu, Apple menyebut kamera iPhone 11 dapat mengambil photo dengan kedalaman lebih baik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


_ada pula peningkatan pd_ kondisi pencahayaan minim atau malam hari dan HDR.

Untuk kamera depan, Apple juga menyematkan lensa 12 MP TrueDepth pd_ iPhone 11 ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Kelebihannya merupakan jika pengguna melakukan selfie se_cara horizontal, oleh sebab itu lensa kamera depannya bakal otomatis membesar.

Baik kamera utama maupun kamera depan, keduanya sama-sama dapat menangkap video beresolusi 4K.


Khusus utk kamera depan, pertama kalinya Apple memungkinkan pengguna untk mengambil slow motion video.

2 dari 3 halamanProsesor Lebih Bertenaga & Baterai Lebih Lama



Dapur pacu iPhone 11 merupakan A13 bionic. Chipset ini diklaim sebagai chipset untuk smartphone yang paling bertenaga pada saat ini di pasaran. Pada presentasinya, Apple membandingkan A13 bionic dengan A12 bionic pd_ iPhone XR, Snapdragon 855 pada Galaxy S10, Kirin 980 pada P30 Pro dan Snapdragon 845 pada Pixel 3. Untuk daya tahan, Apple mengklaim baterai iPhone 11 bertahan sejam lebih lama ketimbang iPhone XR. Soal harga, Apple membanderol iPhone 11 USD 699. Harga ini lebih murah ketimbang iPhone XR.

3 dari 3 halamanFace ID, IP68 dan Warna Baru

Adapun fitur lainnya tergolong Face ID yang diklaim telah ditingkatkan & memungkinkan fitur pengenalan wajah ini berjalan lebih cepat.


Di samping itu, iPhone 11 mengantongi sertifikasi IP68, hingga smartphone tsb tahan air pada kedalaman hingga empat meter paling lama tiga puluh menit. Smarpthone berlayar 6,1 inci ini akan tersedia dalam enam pilihan warna yaitu ungu, putih, hijau, kuning, hitam & merah.

(Why)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Apple Rilis IPhone 11 Dngn Kamera Wide Angle Dan Ultra Wide Angle-#ldavsc, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/tekno/read/4059609/apple+rilis+iphone+11+dengan+kamera+wide+angle+dan+ultra+wide+angle
Share Berita