Cewek Pengusaha Kafe Di Gresik Tewas Di Tangan Rekan Kerjanya, Ini Kronologinya
Bagi yang belum membaca mengenai "Cewek Pengusaha Kafe Di Gresik Tewas Di Tangan Rekan Kerjanya, Ini Kronologinya-#syzlke",( berita Rabu ,Sepember ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com, GRESIK Hadryil Choirun Nisaa (25), masyarakat Dusun Ngering, RT 2 RW I Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, yang menjadi korban pembunuhan ternyata seorang pengusaha kafe. Korban menjalankan bisnis sebuah kafe bernama Kafe Penjara di Jalan Raya Cerme, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Naas, di kafe ini juga ia meregang nyawa di tangan rekan usahanya, yang juga mengelola kafe tersebut berinisial SA. Jasad korban ditemukan di Kafe Penjara yang menjadi ladang usahanya. Ibunda Nisa, panggilan akrabnya, menuturkan jika putrinya itu janjian bertemu dngn rekannya yang juga pengelola Kafe Penjara.

Sehingga ia tidak curiga bila putri tercintanya bakal dibunuh.

Baca: Kronologi Fatir Ahmad Dibully hingga Meninggal, Ibu Si Pembully Ngga Terima Anaknya Dituduh

Baca: Datang ke Cafeacute yang Sudah Tutup, Gadis Ini Dibunuh Teman, Ibu Korban Rasakan Firasat Saat Kirim WA

Baca: Tim KDOL Latgab TNI Terjun Memasuki Daerah Musuh Dngn Infiltrasi

"Tidak curiga apa-apa.


Kabarnya ia akan mengembalikan uang hutang. Setelah janjian di kafe. Sehingga tidak curiga, tapi nyatanya dibunuh," kata ibundanya Nisa di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, Rabu (11/9/2019). Ibu korban pula mengaku tidak punya firasat apa-apa.

"Saya pula tidak pny firasat apa-apa. Baru firasat ngga enak itu ketika aku WA (WhatsApp) hanya centang, biasanya cepat dibales," imbuhnya.

Ibunda Nisa pula mengaku dngn pelaku pembunuhan SA.

Pamit Pergi ke Kafe Penjara

Kasus pembunuhan terjadi di wilayah Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Selasa (10/9/2019). Korban diketahui bernama Hadryil Choirun Nisaa (25), masyarakat Dusun Ngering, RT 2 RW I Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.


Dari information yang dihimpun SURYA.co.id, pembunuhan di Kafe Penjara, Jalan Raya Cerme, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.00 wib. Sebelum kejadian, korban sempat pamit kepada keluarganya sekitar pukul 18.30 wib. Ia hendak menemui rekan usahanya di Kafe Penjara. "Anaknya masih pakai seragam kerja.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Habis Magrib keluar rumah utk menemui teman usahanya," tutur sang ibunda saat menunggui jenazah putrinya di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, Rabu (11/9/2019). Nyatanya, sampai malam hari, korban Hadryil Choirun Nisaa ngga kunjung pulang. Sang ibunda yang menghubunginya via pesan WhatsApp hanya terkirim, tak terbaca.

Setelah upaya komunikasi via WhatsApp tak kunjung berhasil, ibunda korban meminta bantuan adik korban untuk mencarinya.

Namun, pencarian itu pun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, Rabu (11/9/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 wib, ia dijemput Pak Lurah utk diajak ke RSUD Ibnu Sinda Gresik.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

"Awal infonya, anak aku kecelakaan," imbuhnya.

Betapa kagetnya ibu korban, sesaat mendapati kenyataan justru tubuh putrinya tergolek ngga bernyawa di kamar jenazah. Lebih kaget lagi sesaat ia mengetahui sang putri ternyata menjadi korban pembunuhan. "Kok tega sekali pelakunya," ujarnya sembari melihat kain yang menutupi wajah putrinya.

Pelakunya Tertangkap

Sementara itu, Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto menuturkan, pelaku pembunuhan tersebut sudah tertangkap.


Pelaku diduga teman usahanya & akrab dngn korban. Korban diduga diperas harta bendanya.

"Pelakunya cepat ditangkap sebab aksi pembunuhan ini selalu ada petunjuknya," kata Iwan melalui telepon selulernya.

Sampai sesaat ini, jenazah korban masih diotopsi di ruang kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Sedangkan ibunda korban saat mengetahui sosok pembunuhnya hanya bisa meratap.


"Padahal dia masih teman, & saya anggap keluarga sendiri.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Orangtuanya pula baik dan pernah usaha bersama dngn almarhum ayahnya," katanya terisak. (Sugiyono)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dngn judul Terungkap, Korban Pembunuhan di Gresik Pemilik Kafe Penjara, Seper_ti Ini Duka Sang Ibunda


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Sepember /2019 )

Sumber: https://www*tribunnews*com/regional/2019/09/11/cewek+pengusaha+kafe+di+gresik+tewas+di+tangan+rekan+kerjanya+ini+kronologinya
Share Berita