Edarkan Ganja, Kakek Berusia 68 Thn Ditangkap Pukul 00,30 Dini Hari
Berita hari Rabu 2019 mengenai ( Edarkan Ganja, Kakek Berusia 68 Thn Ditangkap Pukul 00,30 Dini Hari-#v3kyy0 ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Zubir

news.xcoid.com, ACEH Polsek Langsa meringkus seorang kakek berumur 68 tahun, berinisial MY, warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Rabu_ (11/9/2019) pukul 00.30 dini hari,

Pria uzur ini ditangkap lantaran mengedarkan ganja. Dari tersangka aparat berwajib menyita barang bukti (BB) berupa 30 amplop ganja siiap edar seberat 90 gram.


Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Langsa, Iptu Ritian Handayani SIK, mengatakan, tersangka MY yang selama ini tidak memiliki pekerjaan tetap alias serabutan, ditangkap di rumahnya.

Kapolsek Langsa merincikan, dari penggerebekan rumah tersangka MY, disita narkotika jenis Ganja sebanyak 30 paket/amplop ganja, yang dibungkus kertas HVS dngn berat keseluruhan 90 gram.

"Ganja kering siiap edar ini diletakkan dalam kantong plastik warna hitam & kita sita di dalam rumah tersangka MY itu," jelasnya.

Baca: Aksi Pria di Banjarmasin Keluarkan Jurus Silat Saat Ditilang Viral di Media Sosial, Ini Kata Polisi

Dijelaskan Iptu Ritian, pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika ini, bermula dari Information masyarakat setempat yang resah atas aktivitas peredaran gaja di Gampong Jawa tersebut. Menurut masyarakat, di rumah tersangka MY sering terjadi transaksi jual beli ganja.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Selama ini anak muda sering mendatangi rumah kakek MY ini, duduga membeli ganja tersebut.

Dari Informasi itulah, tim Ospnal Polsek Langsa yang melakukan penyelidikan, Rabu_ (11/9/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.


Dengan melakukan pengerebekan rumah pelaku, dan mengamankan pelaku beserta BB 30 amplop ganja kering itu.

Setelah diintrogasi, pelaku MY mengaku bahwa ganja ini miliknya.

Baca: Bea Cukai dan BNN Kejar Dua Penyelundup Ganja Bermodus Barang Kiriman

Ganja sebanyakk 1 ons ini didapat dari seseorang pelaku berinisial B, yang kini masih DPO.

Selanjutnya, pelaku memaketkan ganja tersebut menjadi 37 paket dan telah dijualnya sebanyak 7 paket. Dengan harga pe rpaketnya Rp 10.000.


"Kini pelaku dan BB diamankan di Mapolsek Langsa, guna pengembangan & penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek Langsa. ()

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dngn judul Nekat Edarkan Ganja, Kakek Ini Ditangkap Aparat Polsek Langsa

Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Edarkan Ganja, Kakek Berusia 68 Thn Ditangkap Pukul 00,30 Dini Hari-#v3kyy0 ), info pencarian terkait berita ini, edarkan,ganja,,kakek,berusia,68,thn,ditangkap,pukul,00,30,dini,hari, tersangka, kapolsek, banjarmasin, gampong

Sumber: https://www*tribunnews*com/regional/2019/09/11/edarkan+ganja+kakek+berusia+68+tahun+ditangkap+pukul+0030+dini+hari
Share Berita