Prediksi Susunan Pemaiin Persipura Versus Persija Liga 1, Menunggu Debut Tiga Pilar Anyar Macan Kemayoran
Judul "Prediksi Susunan Pemaiin Persipura Versus Persija Liga 1, Menunggu Debut Tiga Pilar Anyar Macan Kemayoran-#m7hupo(berita Sepember 2019)", terus baca :

Prediksi Susunan Pemain Persipura versus Persija Liga 1, Menunggu Debut Tiga Pilar Anyar Macan Kemayoran

news.xcoid.com Persipura Jayapura bakal kedatangan tamu tim dari Jawa yakni Persija Jkrta pada Rabu (11/9/2019) dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan Persipura Jayapura mealwan Persija Jkrta akan disiarkan Live Indosiar hari ini, Rabu_ (11/9/2019) malam, start pukul 18.30 WIB.

Persija Jkrta pada pertandingan besok malam siap menurunkan tiga pilar baru mereka yakni Fachrudin, Joan Tomas, serta Xandao.

Baca: Persib, PSM, & Persija Diperkuat Eks Pemain Klub Kasta Atas Eropa


'
Baca: Liga 1 Putri Begulir 6 Oktober 2019: Diikuti 10 Klub, Persija dan Persib Satu Grup

Baca: Bursa Transfer Liga 1 2019 Rahmat Hidayat ke Persija Jakarta, Bruno Matos ke Bhayangkara FC

Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Julio Banuelos pelatih Prsija sesaat sesi konferensi pers.



Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos sesaat diwawancarai kemudian memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Seniin (1/7/2019).

(news/Abdul Majid)Baca: Daftar Transfer Pemain Masuk dan Keluar Smua Klub Liga 1 2019 Jelang Putaran Kedua Bergulir

"kami bisa menurunkan pemaiin baru yakni Fachrudin, Joan Tomas, serta Xandao. Tak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," ungkap Julio Banuelos dikutip news.xcoid.com dari situs resmi Liga Indonesia. Pelatih yang akrab disapa Banuelos tersebut juga menerangkan pd_ laga melawan Persipura ngga dapat diperkuat _oleh Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo serta Novri Setiawan. Dengan absennya Ryuji karena pemulihan cedera serta Rohit Chand yang sedang membela Timnas Nepal dapat memberikan lokasi bagi Xandao & Joan Tomas.


Xandao dapat menggantikan peran Ryuji untuk menjadi benteng terakhir Macan Kemayoran dngn bermain bersama Fachrudin yang juga baru didatangkan dari Madura United pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelumnya, Fachruddin Aryanto terlebih dahulu bermain sesaat Persija Jakarta kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung pekan lalu, sesaat itu Fachruddin Aryanto berduet dengan Maman Abdurrahman.

Fachrudin pun saat sesi konferensi pers ikut menemani Banuelos & mengaku siap pada pertandingan melawan Persipura.

Baca: Persib Punya 7 Pemaiin Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2019, Termasuk Bek Timnas


'
Baca: Persebaya Surabaya U-20 Diperkuat Tiga Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 Saat Ladeni PSS Sleman

"Sebagai pemaiin saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik krn ada waktu jeda agak lama ini,"ujar Fachruddin. Lebih lanjut mantan pemaiin Madura United juga yakin timnya siap mati- matian demi tiga poin di kandang lawan. "Saya pikir teman-teman akan bekerja keras & fokus utk pertandingan besok karena Persija sangat butuh poin.


Kita harus bekerja keras & fokus,"imbuhnya. Pilar anyar terakhir yang siap diturunkan Persija yakni Joan Tomas, dengan absenya Rohit Chand karena membela Timnas Nepal peluang tampil Joan semakin terbuka.

Joan Tomas mengungkapkan bahwa proses adaptasinya sejauh ini berjalan dngn baik, dia pun memuji penampilan rekan-rekan setimnya di Persija.

Baca: Liga 1 2019: Arema FC Tambah Amunisi Jelang Laga Lawan Borneo FC

[[iframe]] Baca: Jelang Laga PSM versus PSIS Liga 1 2019, Laskar Mahesa Jenar Tidak Gentar Nama Besar Tim Tuan Rumah

"Ini latihan kedua.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


Sesaat ini aku terus beradaptasi dngn teman-teman utk mengenal mereka seper_ti apa. Tapi saya kira di sini aku adaptasi cepat & latihan dengan mereka sangat bagus sekali. Dngn ini aku bisa membantu mereka di laga selanjutnya,"ungkap Joan dikutip news.xcoid.com dari situs resmi Persija Jakarta. Joan mengaku siap utk diturunkan & ingin lngsg berkontribusi buat tim Macan Kemayoran.

"Tentunya bukan lawan & laga yang mudah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Namun saya siiap bekerja keras utk bisa mengambil tiga poin. Apalagi bbrp pemain absen kemarin bisa bermain dan bakal berusaha terbaik utk memberikan tiga poin,"tambahnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Ia pula berharap dukungan dari Jakmania. Kehadiran mereka diakuinya bisa mmbuat tim keluar dari situasi sulit sesaat ini.

"Kami tahu kami di keadaan sulit. Tapi kami tidak sendiri dan kami memiliki suporter luar biasa.


Kehadiran mereka bisa membangkitkan kami dari situasi sulit.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Saya harap dukungan mereka ke stadion,"tutupnya.

Baca: Jelang Laga Tunda Persipura versus Persija Jakarta Liga 1 2019: Tim Mutiara Hitam Mengungsi Satu Bulan

[[iframe]]

Sementara itu kondisi tim tuan rumah Persipura dalam keadaan baik & siap tempur lawan tamunya Persija, hal itu disampaikan oleh Jacksen F Tiago pelatih Mutiara Hitam. "Bersyukur tim dalam kondisi baik, ngga ada persoalan apapun, sedangkan kita tuan rumah di Tenggarong namun bukan jadi alasan, kita tetap siap."


Tutur Coach Jacksen

Coach Jacksen juga berharapan laga melawan Persija berjalan dengan baik dan dukungan doa dari masyarakat Papua supaya meraih hasil maksimal besok. Hal senada diungkapkan Israel Wamiauw pemain bertahan Mutiara Hitam sesaat menemani Coach Jacksen dalam konferensi pers. "Kami siap memenangkan pertandingan, walau jauh dari Papua kami akan bermain lepas tanpa beban, krn Tenggarong & Papua sama saja." Tutup Israel Wamiauw.


Lima laga terakhir Persipura Jayapura:

23 Agustus 2019 Barito Putera 0 4 Persipura

19 Agustus 2019 Borneo 1 1 Persipura

14 Agustus 2019 Persipura 2 0 Kalteng Putra

6 Agustus 2019 PSIS Semarang 1 3 Persipura

2 Agustus 2019 Persebaya Surabaya 1 0 Persipura

Lima laga terakhir Persija Jakarta:

1 September 2019 Persija 0 1 Badak Lampung

28 Agustus 2019 Persija 0 0 PSM

24 Agustus 2019 Persebaya Surabaya 1 1 Persija

20 Agustus 2019 Persija 3 0 Kalteng Putra

16 Agustus 2019 Madura United 2 2 Persija

Head to head Persipura versus Persija

25 Oktober 2018 Persipura 1 2 Persija

25 Maret 2018 Persija 2 0 Persipura

18 Oktober 2017 Persipura 3 0 Persija

8 Juli 2017 Persija 1 1 Persipura

16 Agustus 2016 Persija 1 1 Persipura

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Persija

Persipura (4-4-2)
Dede Sulaiman (Gk) Andre Ribeiro, Israel Wamiauw, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe Ibrahim Conteh, In-Kyun Oh, Ian Kabes, Mamadou Samassa Titus Bonai, Boaz Salossa. Persija (4-3-3)
Shahar Ginanjar (Gk) Toni Sucipto, Xandao, Fachrudin, Rezaldi Sandi Sute, Joan Tomas, Ramdani Lestaluhu Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic.

(news/Ipunk)

Persipura (4-4-2)
Dede Sulaiman (Gk) Andre Ribeiro, Israel Wamiauw, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe Ibrahim Conteh, In-Kyun Oh, Ian Kabes, Mamadou Samassa Titus Bonai, Boaz Salossa. Persija (4-3-3)
Shahar Ginanjar (Gk) Toni Sucipto, Xandao, Fachrudin, Rezaldi Sandi Sute, Joan Tomas, Ramdani Lestaluhu Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic.


(news/Ipunk)

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Sepember /2019 )

Sumber: https://www*tribunnews*com/superskor/2019/09/11/prediksi+susunan+pemain+persipura+vs+persija+liga+1+menanti+debut+tiga+pilar+anyar+macan+kemayoran
Share Berita