Seorang Polisi Tepergok Tanpa Busana Dngn Istri Orang
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Seorang Polisi Tepergok Tanpa Busana Dngn Istri Orang-#ix645c" : news.xcoid.com, PANGKAL PINANG Oknum anggota kepolisian Aipda SL (37) yang bertugas di Polres Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung menjalani dua proses hukum atas dugaan asusila yang menjerat dirinya. Kabag Ops Polres Pangkal Pinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, penyelidikan yang sedang dilakukan terkait dugaan pelanggaran etik personel & dugaan pidana umum.

"Karena perbuatannya, oleh sebab itu dilihat kode etik sebagai anggota polri. Sementara pidana umum bagian dari laporan polisi yang dibuat suami dari cewek itu," kata Jadiman kepada awak media di Mapolres Pangkal Pinang, Senin (10/9/2019).

Baca: Satu Lagi dari SimpleMan, Sewu Dino Ngga Kalah Seram dari KKN di Desa Penari

Baca: Viral, Polisi di Bojonegoro Tilang Mertua Sendiri ketika Operasi Patuh 2019

Dia menuturkan, untuk sanksi belum bisa dipastikan krn proses hukum masih berjalan. Soal adanya keputusan nonjob terhadap SL yang sebelumnya menjabat Satbinmas, Jadiman, enggan mengomentari. "Biasanya nonjob dulu, tetapi saya belum terima tembusan suratnya," ujar dia.


Belum ditahan

Saat ini SL pula belum ditahan sebab dinilai ngga berpotensi melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Adapun kasusnya diselidiki petugas bidang provost serta bagian reserse kriminal & umum.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Diberitakan sebelumnya, kejadian bermula saat SL berkunjung ke rumah HN (32) rekan bisnisnya di Kelurahan Bacang, Pangka Pinang pada Kamis (5/9/2019) malam.

SL sesudah meminta HN untuk keluar rumah mengambil kendaraan & membeli minuman.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Diduga sesaat HN di luar rumah, SL memanfaatkan situasi dngn berduaan bersama NV (31) yang merupakan istri HN. "Saya kembali ke rumah sekitar 20 menit dan mereka saya dapati tanpa busana. Celana dalam istri saya sudah terbuka," ungkap HN di hadapan polisi.

Ketika itu SL lngsg kabur hingga HN merasa kesal & melaporkan kejadian esoknya pada polisi. Dalam laporan polisi, HN pula menyertakan sejumlah barang bukti seperti daster & celana dalam istrinya serta satu telepon genggam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Seorang Polisi Tepergok Tanpa Busana dengan Istri Orang, Ini Sanksi yang Menanti"

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Sepember /2019 )

Sumber: https://www*tribunnews*com/regional/2019/09/11/seorang+polisi+tepergok+tanpa+busana+dengan+istri+orang
Share Berita